Peduli Wajah Generasi Masa Depan, Marlin Letakkan Batu Pertama Pos PAUD Terpadu

Kabar Baik dari Batam

Peduli Wajah Generasi Masa Depan, Marlin Letakkan Batu Pertama Pos PAUD Terpadu

2 min read

BUNDA PAUD Kota Batam Hj Marlin Agustina meletakkan batu pertama pembangunan Pos PAUD, Kampung Pelita, Kecamatan Lubukbaja, Senin (24/8/2020).

BUNDA Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kota Batam Hj Marlin Agustina, sejak dulu selalu konsen agar PAUD terus berkembang, sebab merupakan wajah masa depan generasi penerus Batam ini.

Hal ini ditegaskan Marlin saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan Pos PAUD Terpadu Tunas Pelita, di Gedung Payung Perkasa, Kelurahan Kampung Pelita, Kecamatan Lubukbaja, Senin (23/8/2020) Pukul 09.00 WIB.

“Semua tentu berharap generasi muda mendatang akan menjadi generasi cerdas , berilmu dan taqwa. Karena itulah pentingnya PAUD, sebagai pendidikan di periode awal,” jelasnya.

Terkait Pos PAUD yang dibangun ini, nantinya akan menjadi sarana pendidikan terpadu yang di dalamnya memuat posyandu, kelompok bermain, sekaligus Taman Pendidikan Alquran.

“Nantinya pemerintah pusat akan bikin 1 desa 1 Pos PAUD,” ungkap Marlin.

Marlin yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Kota Batam ini menjelaskan, dibangunnya Pos PAUD ini merupakan bukti kepedulian Pemko Batam terhadap pendidikan anak usia dini.

“Doakan saya agar bisa terus bergerak, mendorong dan melanjutkan pembangunan Pos PAUD ini,” harapnya.

Selanjutnya Marlin mengingatkan agar selalu mematuhi protokol kesehatan agar Covid-19 segera sirna. Sehingga anak-anak bisa ke sekolah lagi.

“Jujur, anak kita sudah bosan di rumah, sedangkan ibu-ibu banyak curhat susah mengajarinya. Tapi bagaimana lagi, kondisi belum memungkinkan,” jelasnya.

Karena itulah Marlin, kagum atas kehebatan seorang guru yang bisa sabar dan teliti mengajari anak-anak yang terkadang hampir 40 orang.

“Maka itu sekali lagi saya ucapkan terima kasih untuk guru. Dan khusus kita orang tua, ayo siapkan anak kita untuk masa depan, menjadi pemimpin di bidang teknologi dan segala bidang,” terangnya. ***

BUNDA PAUD Kota Batam Hj Marlin Agustina memberi sambutan usai meletakkan batu pertama pembangunan Pos PAUD, Kampung Pelita, Kecamatan Lubukbaja, Senin (24/8/2020).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.