Tak hanya Jaga Batam Aman, Satgas ASK Siap Bantu Persoalan Antar-Angkutan Umum

Kabar Baik dari Batam

Tak hanya Jaga Batam Aman, Satgas ASK Siap Bantu Persoalan Antar-Angkutan Umum

2 min read

WALIKOTA Batam H Muhammad Rudi (HMR) mengukuhkan Satuan Tugas (Satgas) DPC Organda Khusus ASK Kepri Tahun 2020-2025 di Aula Kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Batam, Sabtu (29/8/2020).

“Salah satu persoalan di Batam tentang angkutan umum, masalah sebenarnya di kewenangan. Jika ada masalah terkait angkutan, saya harap satgas ini bisa ikut menjembatani ini. Kita wujudkan Batam aman dan damai,” harapnya.

Ia menambahkan, semangat berorganisasi hendaknya tidak hanya saat dilantik. Menurutnya, tugas sebenarnya yakni setelah dilantik dengan menjalankan tiga janji sesuai disampaikan oleh satgas yang dikukuhkan.

“Setelah ini semoga tugas dan janji dapat dilaksanakan dengan sebaik mungkin,” harap dia.

𝗔𝗻𝘁𝗮𝗿𝗮 𝗔𝗻𝗴𝗸𝘂𝘁𝗮𝗻 𝗞𝗼𝗻𝘃𝗲𝗻𝘀𝗶𝗼𝗻𝗮𝗹 𝗱𝗮𝗻 𝗢𝗻𝗹𝗶𝗻𝗲
Ketua DPC Organda khusus ASK Kepri Hulman Sianipar menyampaikan menegaskan kehadiran satgas hendaknya tidak dijadikan sarana merasa diri gagah.

Ia mengatakan, tidak prinsipnya kehadiran satgas untuk ikut menjembatani jika persoalan terkait angkutan umum.

“Satgas bukan untuk gagah-gagahan. Laksanakan tugas kita sebaik mungkin, kita ingin satgas mejadi kekuatan meredam persoalan, seperti yang terjadi antara angkutan konvensional dan online,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua DPD Organda Kepri Mulawarman menyebutkan, insan transportasi Batam hendaknya berterima kasih kepada pemerintah.

Ia mengatakan, Pemerintah Kota Batam telah melakukan inovasi dalam pengembangan infrastruktur di Batam dan berharap pengembangan infrastruktur dapat dituntaskan.

“Saya kira ini patut diapresiasi, saya sampaikan terima kasih kepada Pak Wali (HMR). Menurut saya infrastruktur yang baik erat kaitannya dengan kelancaran aktivitas angkutan,” ujarnya.

Terkait terbentuknya Satgas DPC Organda Khusus ASK Kepri, ia berharap dapat menjalankan tugas sebaik mungkin.

Ia menambahkan, persoalan angkutan di Batam dapat terselesaikan dengan baik jika semua pihak di dalamnya dapat bekerja sama dengan baik.

“Semoga menjembatani setiap persoalan dengan baik,” harap dia. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.