Banyak Beri Perhatian & Inovasi dalam Dunia Pendidikan jadi Alasan Disdik Gandeng Marlin

Kabar Baik dari Batam

Banyak Beri Perhatian & Inovasi dalam Dunia Pendidikan jadi Alasan Disdik Gandeng Marlin

1 min read

Kepala Disdik Kota Batam Hendri Arulan (kiri) bersama Bunda PAUD Kota Batam Hj Marlin Agustina saat membagikan seragam gratis untuk murid SD dan SMP Negeri di Kecamatan Bulang.

SETELAH seragam gratis untuk murid SD dan SMP Negeri dibagi di dua kecamatan hinterland yakni Belakangpadang kemudian Kecamatan Galang, kini, yang terakhir, giliran Kecamatan Bulang.

Kegiatan ini dilaksanakan, Selasa (1/9/2020). Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Batam menggandeng Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kota Batam Hj Marlin Agustina untuk membagikannya.

Kepala Disdik Kota Batam Hendri Arulan menjelaskan, kehadiran Bunda PAUD ini adalah bentuk perhatiannya kepada dunia pendidikan, kala pandemi Covid -19.

Diharapkan, Marlin yang sering memberikan masukkan dan inovasi dalam meningkatkan pendidikan di Kota Batam, juga bisa melakukan hal serupa di hinterland.

“Bunda PAUD kita hari ini hadir sebagai mitra Pemerintah Kota Batam dalam menyukseskan pendidikan. Ibu-ibu patut berbangga dapat dikunjungi oleh ibu Marlin,” ujar Hendri. ***
__________

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *