Makna Hari Ibu bagi Walikota Batam, 𝗛𝗠𝗥: 𝗜𝗯𝘂 𝗮𝗱𝗮𝗹𝗮𝗵 𝗢𝗿𝗮𝗻𝗴 𝗣𝗶𝗹𝗶𝗵𝗮𝗻

Kabar Baik dari Batam

Makna Hari Ibu bagi Walikota Batam, 𝗛𝗠𝗥: 𝗜𝗯𝘂 𝗮𝗱𝗮𝗹𝗮𝗵 𝗢𝗿𝗮𝗻𝗴 𝗣𝗶𝗹𝗶𝗵𝗮𝗻

1 min read
SOSOK ibu tentunya adalah sesuatu yang membanggakan bagi siapapun. Begitupun dengan Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR).

Orang nomor 1 di Batam ini menganggap, ibu adalah orang pilihan. Sebab memegang tanggung jawab untuk mendidik anak yang berilmu dan berbakti.
Hal ini disampaikan HMR saat memberi sambutan di Peringatan Hari Ibu ke-92 tingkat Kota Batam yang juga dihadiri Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Batam Hj Marlin Agustina di Golden Prawn, Bengkong, Kamis (3/9/2020).

“Saya ucapkan selamat hari ibu, semoga ibu-ibu senantiasa menjadi contoh terbaik bagi anak-anak,” ujarnya.

Dalam kegiatan yang bertajuk Perempuan Cerdas sebagai Salah Satu Lokomotif Pembangunan itu, HMR juga meminta para ibu-ibu di Batam ikut mendukung pembangunan di wilayah itu.

“Saat ini kita masih diterpa Covid-19, ibu-ibu bantu kami mengingatkan warga Batam mulai dari keluarga,” ujarnya.

Jika Covid-19 sudah selesai, maka perekonomian Batam bisa tumbuh normal kembali. Dengan begitu, pembangunan bisa kembali dilanjutkan demi kemajuan daerah ini.

“Tahun ini hanya beberapa titik yang kita bangun, dan tahun depan sudah ada beberapa perencanaan seperti pembangunan jembatan layang, bandara, jalan industri, dan sebagainya,” ujarnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.