Akrab & Bersahabat, Marlin Salam Komando dengan Danlantamal Indarto Budiarto

Kabar Baik dari Batam

Akrab & Bersahabat, Marlin Salam Komando dengan Danlantamal Indarto Budiarto

1 min read

AKRABNYA Marlin saat salam komando dengan Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, S.E, MHan.

DI HUT ke-75 TNI Angkatan Laut, Kamis (10/9/2020) Hj Marlin Agustina mendapat potongan kue ulang tahun dari Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, S.E, MHan.

Peristiwa ini berlangsung saat calon Wakil Gubernur Kepulauan Riau ini menghadiri Rapat Koordinasi Kesiapan Pilkada Provinsi Kepri sekaligus acara pembagian masker serentak, kampanye jaga jarak dan hindari kerumunan.

Kegiatan ini ditaja sempena operasi yustisi penggunaan masker dan Pilkada 2020 yang aman, damai dan sehat di wilayah Provinsi Kepri, yang dilangsungkan di Hotel Best Western Panbil, Mukakuning, Kota Batam.

Kejutan terjadi, sebab acara ini juga dirangkai dengan HUT ke-75 TNI Angkatan Laut. Kontan saja Marlin yang berpasangan dengan Calon Gubernur Kepri Ansar Ahmad tersebut, langsung mengucapkan selamat.

Saat itulah, Marlin mendapatkan potongan kue ulang tahun dari Danlantamal IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, S.E, MHan.

Setelah itu, Marlin dan Danlantamal langsung salam komando. Akrab sekali.

Sebelumnya, Marlin ikut acara pembagian masker serentak dan kampanye protokol kesehatan covid-19 bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kepri, serta para pimpinan partai politik.

Saat itulah, secara simbolis Marlin menerima masker merah putih yang diserahkan langsung oleh Kapolda Provinsi Kepri Irjen. Pol Dr Aris Budiman Bulo, M.Si.

Masker itu pun langsung ia pakai. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.