Jaga Imunitas, Yuk Intip Resep Racikan Ramuan ala Marlin Agar Tetap Fit & Enerjik

Kabar Baik dari Batam

Jaga Imunitas, Yuk Intip Resep Racikan Ramuan ala Marlin Agar Tetap Fit & Enerjik

1 min read
HJ MARLIN Agustina selama ini terkenal selalu terjun ke masyarakat. Tak lelah, dia mendatangi berbagai wilayah di Batam tanpa kenal waktu.

Dengan aktivitas yang padat itu, Marlin tidak pernah lalai untuk menjaga asupan makanan dan minuman yang baik untuk kesehatan serta menjaga stamina agar selalu fit. Bagaimana caranya?

Kepada ibu-ibu di acara Wirid Pengajian Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Lubukbaja di Masjid Darul Hijrah Blok VI Baloi, Kamis (10/9/2020), Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Batam ini berbagi resepnya.

โ€œSaya dalam sehari bisa ketemu ratusan sampai ribuan orang. Tapi Alhamdulillah sampai hari ini masih terlindungi dari Covid-19. Karena saya jaga jarak saat foto, pakai masker kecuali saat pidato, dan rajin mencuci tangan. Selain itu saya jalankan apa yang ada di Al-Quran. Ini tips mudah dan murah. Coba catat ibu-ibu resep saya ini,โ€ tutur Marlin.

Pagi sebelum makan apapun, sambung Marlin, ia rutin meminum ramuan yang terdiri dari tiga bahan alami. Yaitu satu sendok air perasan lemon, ditambah satu sendok madu, dan satu sendok minyak zaitun.

โ€œMinyak zaitunnya ini yang murni ya ibu, yang memang untuk diminum. Minyak zaitunnya kalau tidak ada bisa diganti sengan VCO (virgin coconut oil). Campurkan ketiga bahan tadi, masing-masing satu sendok saja. Aduk. Lalu minum. Di Al-Quran sudah disebutkan betapa madu itu punya khasiat luar biasa. Dan lemon itu tidak merusak lambung, tak buat asam lambung naik,โ€ paparnya.

Wirid pengajian BKMT ini juga menghadirkan penceramah. Pada tausiyahnya, ustaz menyampaikan tentang peran perempuan dalam pembangunan Kota Batam. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright ยฉ Katabatam.com | Newsphere by AF themes.