Lantik Pejabat Fungsional, Jefridin Pesan PNS Harus jadi Lokomotif Keteladanan

Kabar Baik dari Batam

Lantik Pejabat Fungsional, Jefridin Pesan PNS Harus jadi Lokomotif Keteladanan

1 min read

SEKRETARIS Daerah (Sekda) Kota Batam H Jefridin, terus mengingatkan agar para Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemko Batam untuk senantiasa meningkatkan kedisiplinan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Hal itu dinilai sesuai sumpah dan janji pegawai untuk mengabdi kepada masyarakat.

“Disiplin ini sangat penting, terutama disiplin dalam melayani masyarakat,” kata Jefridin saat melantik pejabat fungsional di lingkungan Pemko Batam, Kamis (17/9/2020).

Karena itu pihaknya meminta agar PNS di lingkungan Pemko Batam bekerja dan menjalankan tugasnya sesuai aturan yang ada. Pasalnya ada banyak aturan yang tidak boleh dilanggar oleh ASN, maka itu aturan-aturan tersebut harus bisa dipahami dan dijalankan dengan baik oleh ASN.

Jefridin juga menekankan terkait dengan kedisiplinan jam kerja ASN, saat ini menurut dia sudah cukup baik tapi ke depan harus terus ditingkatkan. Ia meminta agar PNS tak ada lagi yang duduk-duduk di kafe atau tempat-tempat makan saat jam kerja.

“Sekarang masyarakat sudah cerdas, kalau ada PNS yang nongkrong di kafe pasti di foto terus dikirim ke Pak Walikota, Wakil Walikota dan Sekda. Jangan sampai hal itu terjadi, karena BKPSDM tida ragu untuk memberikan sanksi,” pesannya.

Kemudian di tengah pandemi Covid-19 saat ini, para ASN di lingkungan Pemko Batam diharapkan juga menjadi contoh yang baik bagi masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan. Menggunakan masker, jaga jarak, mencuci tangan harus terus dilakukan.

“Bantu sosialisasikan kepada masyarakat, kalau ada masyarakat tak patuhi protokol kesehatan harus dingatkan,” jelasnya. ***
_______
Tim 𝐌𝐞𝐝𝐢𝐚 𝐂𝐞𝐧𝐭𝐞𝐫 Pemko 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.