Berangkat Pagi Naik Boat Penumpang, Bismillah, Marlin Siap Cabut Nomor Urut

Kabar Baik dari Batam

Berangkat Pagi Naik Boat Penumpang, Bismillah, Marlin Siap Cabut Nomor Urut

1 min read

HARI MASIH PAGI saat Hj Marlin Agustina, antre di Pelabuhan Telagapunggur untuk naik boat penumpang yang akan membawanya ke Tanjungpinang.

Pagi ini, Kamis (24/9/2020) Marlin memenuhi undangan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepri, untuk melakukan pencabutan nomor urut pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri di Hotel CK, Tanjungpinang.

“Bismillahirrahmanirrahim,” ujar Calon Wakil Gubernur Kepri ini singkat, ketika kami temui sesaat sebelum naik ke speedboat bersama para penumpang lainnya.

Marlin yang mengenakan pakaian putih-putih, cerah, bersih, mengaku sebelum menuju tempat pengambilan nomor, dia masih akan menuju ke kediaman calon Gubernur Kepri Ansar Ahmad, pasangannya dalam Pilgub kali ini.

“Nanti berangkat bareng Pak Ansar. Soal nomor (urut paslon) berapa pun, kami tak soal. Semua baik karena datangnya dari Allah,” jelasnya.

Seperti kami lansir dari Media Kumparan, Komisioner KPU Provinsi Kepri Arison, menjelaskan, saat pencabutan nomor urut tersebut akan dirangkai dengan penandatanganan pakta integritas dari seluruh calon.

Pakta integritas itu diantaranya terkait komitmen menerapkan protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19.

“Kami juga mengimbau kepada semua pihak, saat pencabutan nomor urut nanti, tidak boleh ada pengumpulan massa. Kita akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat yang akan dibantu semua pihak terkait,” tegasnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *