HMR Puji Warga Indonesia Timur: Jika Semua Kompak, Batam pun Akan Pesat Melaju

Kabar Baik dari Batam

HMR Puji Warga Indonesia Timur: Jika Semua Kompak, Batam pun Akan Pesat Melaju

2 min read

WALIKOTA Batam H Muhammad Rudi (HMR) menghadiri Musyawarah Besar (Mubes) V Dewan Pengurus Besar (DPB) Persatuan Kekeluargaan Indonesia Timur (Perkit) Kepri.

Dalam kesempatan tersebut, ia mengajak Perkit tetap mengambil bagian menjaga kekompakan demi terwujudnya daerah yang aman.

“Saya sebagai Walikota menyampaikan terima kasih banyak, atas jasa Perkit juga Batam sampai sekarang aman,” imbuhnya.

Menurut dia, kekompakan masyarakat Batam yang heterogen menjadi modal yang besar bagi pembangunan Batam baik yang sedang berjalan maupun yang akan datang.

“Masyarakat yang dari timur kompak, dari bagian tengah kompak, dan barat juga kompak, selesailah (pembangunan akan lancar),” imbuhnya.

Tidak hanya itu, ia menyampaikan Batam merupakan daerah yang menjadi sumber ekonomi pertama di Kepri. Jika Batam maju, daerah lain juga bakal ikut berdampak positif.

“Saya mau titip juga, mumpung saya juga Kepala BP (Badan Pengusahaan) Batam. Saya ingin ekonomi bangkit lagi, tentu itu akan terwujud perlu dukungan dari semua pihak,” ujar dia.

𝗝𝗮𝗱𝗶 𝗔𝗷𝗮𝗻𝗴 𝗜𝗻𝘁𝗿𝗼𝘀𝗽𝗲𝗸𝘀𝗶
Sementara itu, Ketua DPB Perkit (demosioner) drg Fadillah Ratna Dewi Malarangan mengatakan, Mubes V DPB Perkit merupakan monentum yang penting bagi anggota maupun pengurus.

Untuk anggota dapat dijadikan evaluasi sejauh mana kiprah masing-masing kepada organisasi.

“Dan juga penting bagi pengurus, untuk melihat sejauh mana pencapaian kinerja atau visi misi pada awal organisasi ini dibentuk,” ucap dia.

Hingga kini, lanjut dia, Perkit sudah terbentuk di enam kabupaten/kota di Kepri. Menurut dia, walaupun bersifat kekeluargaan kaidah organisasi dijalankan sebagaimana ciri organisasi modern.

“Perkenankan kami sampaikan rasa hormat dan terimakasih kepada gubernur dan walikota yang ikut membantu sehingga Mubes ini dapat terlaksana dengan baik,” pungkasnya. ***
_____
Tim 𝐌𝐞𝐝𝐢𝐚 𝐂𝐞𝐧𝐭𝐞𝐫 Pemko 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *