Pilkada Batam: Rudi – Amsakar Nomor Urut 2, Pilkada Kepri: Ansar – Marlin Nomor Urut 3

Kabar Baik dari Batam

Pilkada Batam: Rudi – Amsakar Nomor Urut 2, Pilkada Kepri: Ansar – Marlin Nomor Urut 3

1 min read

PASANGAN calon Walikota - Wakil Walikota Batam H Muhammad Rudi - H Amsakar Achmad [ R A M A H ] nomor urut 2.

SELESAI sudah pencabutan nomor urut pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, serta Walikota dan Wakil Walikota Batam yang akan bertarung di Pilkada Batam 9 Desember 2020 mendatang.
Dalam kesempatan ini, Paslon Walikota dan Wakil Walikota Batam Muhammad Rudi – Amsakar Achmad mendapatkan nomor urut 2. Sedangkan Lukita – Basyid 1.
Sementara Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri Ansar Ahmad – Marlin Agustina, mendapatkan nomor urut 3. Sementara Soerya – Iman 1, dan Isdianto – Suryani 2.
Rapat pleno terbuka pencabutan nomor urut paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri periode ini, dihelat KPU Kepri di Hotel CK Tanjungpinang.
Sedangkan rapat pleno terbuka pencabutan nomor urut paslon Walikota Batam dan Wakil Walikota Batam, dihelat KPU Batam di Hotel Harris, Batam.
“Alhamdulillah, semua sudah dilalui dengan baik. Selanjutnya mari bekerja, jangan lengah,” ujar Marlin menanggapi nomor urutnya.
Guna mematuhi protokol kesehatan Covid-19, maka awak media tidak diperkenankan memasuki ballroom, namun pihak panitia KPU telah menyiapkan perangkat proyektor dan layar guna menampilkan siaran langsung dari acara pengundian nomor urut tersebut.
Semua berharap Pilkada Kepri dan Batam ini dapat terselenggara dengan baik, langsung umum, bebas, jujur dan rahasia. ***
PASANGAN calon Gubernur – Wakil Gubernur Kepri H Ansar Ahmad – Hj Marlin Agustina [ A M A N ] nomor urut 3.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.