Heri Supriyadi, Mantan Wakasek Jefridin Saat Jadi Guru SMKTA Kartini, Meninggal

Kabar Baik dari Batam

Heri Supriyadi, Mantan Wakasek Jefridin Saat Jadi Guru SMKTA Kartini, Meninggal

1 min read

SEKRETARIS Daerah Kota Batam H Jefridin berduka. Sahabatnya, yang juga Sekretaris Palang Merah Indonesia Kota Batam Heri Supriyadi, meninggal dunia.

“Beliau meninggal tadi malam (Sabtu, 26/9/2020) pukul 22.50 WIB. Innalilahi wa innailaihi rojiuun. Semoga husnul khatimah,” terang Jefridin, pagi tadi.

Semasa hayatnya, almarhum yang juga orang kepercayaan tokoh ternama Ny Sri Soedharsono ini, merupakan sahabat seperjuangan Jefridin ketika sama-sama jadi guru di Sekolah Menengah Kejuruan Tingkat Atas (SMKTA) Kartini Batam.

“Saya mengajar di SMKTA Kartini tahun 1993 sampai 1998. Almarhum waktu itu sebagai salah Wakil Kepala Sekolah (Wakasek). Sedangkan Kepala Sekolahnya adalah Drs. Djihar Pasaribu, M.Pd,” terangnya.

Saat itu di Batam, lanjut Jefridin, hanya ada 2 Sekolah Menengah Atas, yaitu SMA Negeri 1 dan SMKTA Kartini. Di luar pulau Batam ada SMA Negeri 2 Belakangpadang.

Persahabatan mereka berlanjut ketika keduanya sama-sama menjadi pengurus Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Batam, yang kala itu dipimpin Taba Iskandar.

“Semoga husnul khatimah, diterima segala amal ibadahnya, diampuni selaga dosanya. Teruntuk keluarga yang ditinggalkan, agar senantiasa tabah dan ikhlas melepas kepergiannya. Amin Ya Rabbal’alamin,” ucap suami Hj Hariyanti Jefridin ini.

Allahummaghfirlahu warhamhu waafiihi wafuanhu. Alfatihah. Mari kita sejenak mengheningkan cipta. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.