Warga Marina View Bangun Pendopo, Marlin Didaulat Letakkan Batu Pertama

Kabar Baik dari Batam

Warga Marina View Bangun Pendopo, Marlin Didaulat Letakkan Batu Pertama

1 min read

HJ MARLIN AGUSTINA didaulat warga Perumahan Marina View untuk meletakkan batu pertama pembangunan pendopo.

Permintaan ini disampaikan langsung saat Marlin bersilaturahmi dengan warga setempat di lahan fasum RW 10 Kelurahan Tanjunguncang Kecamatan Batuaji tersebut, Rabu (30/9/2020).

“Terima kasih karena Ibu sudah mau datang ke tempat kami. Kami minta maaf seandainya kurang layak untuk menyambut tamu. Inilah yang kami ada saat ini, tenda seadanya. Karena pendoponya baru akan kami bangun. Semoga Ibu berkenan meletakkan batu pertamanya,” tutur Khadam, perwakilan warga.

Ia juga berharap kunjungan Marlin ini bukan yang terakhir kalinya. Apabila pendopo ini sudah jadi kelak, ia mengharapkan kesediaan Marlin untuk hadir kembali di tengah warga.

Marlin pun tersanjung atas harapan warga tersebut. Calon Wakil Gubernur Kepulauan Riau nomor urut 3 ini berjanji, apabila diundang, akan datang lagi untuk silaturahmi dengan warga perumahan tersebut.

“Dalam posisi apapun, kalau diundang insya Allah saya datang. Saya senang bersilaturahmi Bapak Ibu. Karena silaturahmi itu kan memperpanjang umur, membawa keberkahan. Soal terpilih atau tidak nanti itu adalah takdir Allah,” tutur pasangan Ansar Ahmad di Pilkada Kepri itu.

Pada masa pandemi ini, Marlin kembali mengingatkan tentang pentingnya protokol kesehatan.

Ia menekankan kepada para Ibu, untuk tak hentinya mengingatkan keluarga agar disiplin 3M memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *