Pjs Walikota Harap 𝗛𝗼𝘁𝗲𝗹 𝗠𝗮𝗿𝗿𝗶𝗼𝘁 𝗛𝗮𝗿𝗯𝗼𝘂𝗿 𝗕𝗮𝘆 jadi Gairah Baru Pariwisata Batam

Kabar Baik dari Batam

Pjs Walikota Harap 𝗛𝗼𝘁𝗲𝗹 𝗠𝗮𝗿𝗿𝗶𝗼𝘁 𝗛𝗮𝗿𝗯𝗼𝘂𝗿 𝗕𝗮𝘆 jadi Gairah Baru Pariwisata Batam

1 min read

HOTEL Marriot Harbour Bay yang terletak di daerah kawasan Harobour Bay, Kota Batam secara resmi dibuka. Hotel bintang lima ini tentunya menambah fasilitas sektor pariwisata di Kota Batam.

Penjabat sementara (Pjs) Walikota Batam Syamsul Bahrum mengatakan, pemerintah menyambut baik dibukanya Hotel Marriot Harbour Bay. Pihaknya berharap tentunya dapat mendorong ekonomi Kota Batam.

“Atas nama pemerintah tentunya kami mengucapkan selama dan sukses atas peresmian Hotel Marriot Harbour Bay,” kata Syamsul, Kamis (1/10/2020).

Syamsul memberikan apresiasi kepada Hotel Marriot Harbour Bay karena telah menerapkan protokol kesehatan dengan baik. Sehingga hal ini diharapkan bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada setiap pengunjung.

Hadirnya Hotel Marriot Harbour Bay tentunya juga akan menjadi warna baru bagi Kota Batam. Mengingat Batam saat ini merupakan daerah kawasan pariwisata.

“Kita harapkan protokol kesehatan bisa terus diterapkan dan dijalankan semuanya,” katanya.

Presiden Direktur PT Real Patner Asia, Jimmy Ho mengatakan tidak mudah untuk membangun hotel bintang lima standar internasional. Terlebih lagi di tengah kondisi Covid-19 saat ini.

“Saya berharap hadirnya Hotel Marriot Harbour Bay juga bisa membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat Batam,” jelasnya. ***
______
Tim 𝐌𝐞𝐝𝐢𝐚 𝐂𝐞𝐧𝐭𝐞𝐫 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *