Hangat Bersahaja, Sambutan Warga Puri Malaka pada Marlin ini Bikin Merinding

Kabar Baik dari Batam

Hangat Bersahaja, Sambutan Warga Puri Malaka pada Marlin ini Bikin Merinding

2 min read

๐˜‘๐˜ข๐˜ญ๐˜ข๐˜ฏ-๐˜ซ๐˜ข๐˜ญ๐˜ข๐˜ฏ ๐˜ฌ๐˜ฆ ๐˜—๐˜ฆ๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ๐˜ฃ๐˜ข๐˜ณ๐˜ถ
๐˜’๐˜ฐ๐˜ต๐˜ข๐˜ฏ๐˜บ๐˜ข ๐˜ฆ๐˜ญ๐˜ฐ๐˜ฌ, ๐˜ซ๐˜ถ๐˜จ๐˜ข ๐˜ด๐˜บ๐˜ข๐˜ฉ๐˜ฅ๐˜ถ
3 ๐˜ฌ๐˜ข๐˜ต๐˜ข ๐˜ฅ๐˜ข๐˜ณ๐˜ช ๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฎ๐˜ช ๐˜ถ๐˜ฏ๐˜ต๐˜ถ๐˜ฌ ๐˜๐˜ฃ๐˜ถ
๐˜‰๐˜ถ ๐˜”๐˜ข๐˜ณ๐˜ญ๐˜ช๐˜ฏ, ๐˜ธ๐˜ฆ ๐˜ญ๐˜ฐ๐˜ท๐˜ฆ ๐˜บ๐˜ฐ๐˜ถ..

Bait pantun ini dipersembahkan Linda, warga Perumahan Puri Malaka saat silaturahmi dengan Hj Marlin Agustina, Sabtu (10/10/2020).

Silaturahmi warga dengan Calon Wakil Gubernur Kepulauan Riau nomor urut 3 ini berlangsung di fasum RT 02 RW 09 Kelurahan Tiban Baru Kecamatan Sekupang.

Tak hanya satu, perwakilan kader posyandu setempat ini bahkan mempersembahkan sampai empat bait pantun untuk Marlin.

Selain menyampaikan pantun-pantun dukungan, warga juga mengutarakan beberapa permasalahan kepada calon pemimpinnya tersebut. Masalah-masalah ini kemudian Marlin jawab satu per satu.

Beberapa hal menurutnya sudah dilakukan Pemerintah Kota Batam. Namun yang menjadi kewenangan Provinsi Kepri, akan ia tindak lanjuti apabila terpilih menjadi Wakil Gubernur Kepri kelak.

Kepada warga yang didominasi ibu-ibu, Marlin berpesan untuk tetap menjaga kekompakan. Karena kekompakan ini dibutuhkan dalam mempercepat pembangunan.

โ€œKita harus mengutamakan kepentingan bersama dibandingkan kepentingan organisasi atau perorangan,โ€ pesan pasangan Ansar Ahmad di Pilkada Kepri 2020 ini.

Selain itu Marlin juga berpesan agar para perempuan berani untuk mengambil kesempatan yang ada. Karena kesempatan tak selalu datang berkali-kali.

โ€œKita tak pernah tahu akan jadi apa. Contohnya saya. Ada kesempatan saya ambil. Ibu juga mungkin bisa begitu. Dengan ibu sering turun, rajin berorganisasi, mana tahu akan dicalonkan jadi legislatif,โ€ tutur Marlin menyemangati.

Namun, sambungnya, ada hal yang tak boleh perempuan lupakan meski punya banyak aktivitas. Yaitu bisa menempatkan diri sesuai posisinya. Saat sedang di rumah, posisikan diri sebagai istri dan ibu.

โ€œKita harus jadi perempuan yang cerdas. Ketika di luar tempatkan diri sebagai bagian dari publik. Tapi begitu di rumah, tetap berperan sebagai ibu dan istri. Dan kalau sewaktu-waktu menjadi sesuatu, tetaplah seperti biasa, jadilah diri sendiri. Seperti saya sekarang ini, tetap dekat dan berhaha-hihi dengan ibu-ibu semua,โ€ ujarnya.

Hal lain yang tak lupa Marlin sampaikan dalam setiap silaturahmi adalah tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan. Agar pandemi corona virus disease ini bisa segera berakhir. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright ยฉ Katabatam.com | Newsphere by AF themes.