Meski Silaturahmi Selalu Ramai, HMR & Marlin Tetap Lindungi Warga dengan Protokol

Kabar Baik dari Batam

Meski Silaturahmi Selalu Ramai, HMR & Marlin Tetap Lindungi Warga dengan Protokol

2 min read

H Muhammad Rudi saat bertemu para tokoh masyarakat se-Kelurahan Belian, Senin (5/10/2020) pagi lalu.

KECINTAAN masyarakat kepada H Muhammad Rudi (HMR) dan Hj Marlin Agustina sangat besar. Wajar saja bila setiap acara silaturahmi, warga yang hadir selalu ramai.
Salah satunya tergambar saat calon Walikota Batam nomor urut 2 ini bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat se-Kelurahan Belian, Senin (5/10/2020) pagi lalu.
Saking banyaknya, dan harus memenuhi ketentuan KPU tentang Protokol Kesehatan, akhirnya pertemuan itu dibagi dalam dua sesi di tempat yang berbeda.
Sesi pertama di Warung Kopi Mie Tarempa, KBC, Belian, Batam Kota, berlangsung pukul 08.30 hingga 10.00, sedangkan untuk sesi kedua di warung La Kopi, mulai pukul 10.00 WIB hingga jelang Dzuhur.
Hal serupa juga dirasa dalam setiap silaturahmi Marlin dengan warga. Setiap tempat yang dihadirinya selalu ramai.
Marlin merupakan Calon Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau. Pada Pilkada Kepri 2020 ini Marlin berpasangan dengan Ansar Ahmad dan mendapat nomor urut 3.
Sejak awal masa kampanye, Marlin selalu menerapkan protokol kesehatan. Tak lain demi membantu pemerintah dalam upaya menekan penyebaran Covid-19.
Berbagai aturan penyelenggara Pemilu Marlin taati dalam masa kampanye. Jumlah peserta yang hadir dibatasi maksimal 50 orang pada setiap pertemuan. Tempat duduk pun diatur berjarak.
Selain itu, di setiap titik masuk ke lokasi pertemuan pasti disediakan sarana cuci tangan. Serta dilakukan pengukuran suhu tubuh. Seluruh warga yang hadir pun wajib mengenakan masker.
Marlin juga membagikan masker bagi warga yang hadir di lokasi. Tujuannya untuk mengingatkan masyarakat tentang pentingnya disiplin protokol kesehatan.
“Saya bagi masker ini polos saja, tidak ada logo-logonya. Jadi bisa Bapak Ibu pakai di mana saja. Dan ini bisa dipakai berulang karena bisa dicuci. Ini saya sudah tanya sama Bawaslu, katanya tidak apa kalau membagikan masker, karena bertujuan membantu kampanyekan protokol kesehatan,” tutur Marlin seraya memasangkan masker ke warga di Seibinti, Kecamatan Sagulung, Sabtu (10/10/2020).
Tidak hanya itu, dalam setiap sambutannya Marlin juga tak pernah absen mengingatkan warga untuk patuhi protokol kesehatan.
“Pandemi ini belum belum berakhir ya Bapak Ibu. Ayo kita bantu pemerintah menekan penyebaran Covid-19 ini dengan disiplin mematuhi protokol kesehatan. Pakai masker ini penting Bapak Ibu, karena melindungi diri kita dan orang di sekitar kita juga,” pesannya. ***
HJ MARLIN Agustina membantu memasang masker pada seorang warga di Seibinti, Kecamatan Sagulung, Sabtu (10/10/2020).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.