Warga Kampung Bagan Ingin HMR Lanjut Selesaikan Sertifikasi Kampung Tua

Kabar Baik dari Batam

Warga Kampung Bagan Ingin HMR Lanjut Selesaikan Sertifikasi Kampung Tua

1 min read

H MUHAMMAD Rudi (berdiri) dan Hj Marlin Agustina saat bersilaturahmi ke Kampung Bagan, Selasa (13/10) pagi tadi.

WARGA Kampung Bagan, Tanjungpiayu, Kecamatan Seibeduk, sumringah. Calon Wakil Gubernur Kepulauan Riau nomor urut 3 Hj Marlin Agustina bertandang bersama calon Walikota Batam nomor urut 2, H Muhammad Rudi (HMR), Selasa (13/10/2020) pagi.
Dari senangnya, sampai ada sebagian warga rela tak turun ke laut.
“Warga hanya berharap masalah Kampung Tua ini cepat selesai,” ucap Ketua RW 09, Kampung Bagan, Masrani, saat menyampaikan aspirasi warga terkait permasalahan lahan Kampung Tua yang mereka diami kepada Marlin dan HMR.
Tak hanya itu, warga juga menyampaikan harapan agar pasangan H Muhammad Rudi- H Amsakar Achmad memimpin Batam kembali.
Selain itu, warga juga membulatkan tekad agar Ansar Ahmad dan Hj Marlin Agustina bisa memimpin Kepri ke depan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri.
“Batam dan Kepri harus sejalan. Batam Ramah, Kepri Aman,” ucap warga merujuk slogan masing-masing pasangan Calon Walikota Batam dan Wakil Gubernur Kepri tersebut.
Sementara, HM Rudi menyatakan, tekadnya untuk meneruskan program-program yang sudah berjalan. Misalnya melanjutkan pembangunan infrastruktur, membangun Bandara Hang Nadim,
Pelabuhan Batuampar, dan lainnya. “Kalau ganti lagi capek kita. Apa susahnya melanjutkan,” ujarnya.
Terkait permasalahan legalitas lahan Kampung Tua, HMR mengungkapkan masih terus dilakukan. “Kalau kami duduk kembali tentu masalah Kampung Tua ini akan kita selesaikan sesuai dengan aturan yang berlaku,” jelasnya.
Sementara, Marlin Agustina mengajak masyarakat terus mendukung pemerintah dengan tetap menjaga kesehatan, menerapkan protokol kesehatan.
Dia pun berterimakasih atas dukungan warga pada dia dan HMR untuk memimpin Kepri dan Batam ke depan. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.