Ada Semangat Fastabiqul Khairat dalam Azzam Marlin Wujudkan Kepri Makmur

Kabar Baik dari Batam

Ada Semangat Fastabiqul Khairat dalam Azzam Marlin Wujudkan Kepri Makmur

2 min read

HJ MARLIN Agustina saat silaturahmi dengan masyarakat Bengkong Mahkota.

PASANGAN Calon Gubernur-Wakil Gubernur Kepulauan Riau nomor urut 3, Ansar Ahmad-Marlin Agustina memiliki visi menjadikan Kepri makmur, berdaya saing, dan berbudaya.
Visi ini pun mendapat apresiasi dari Ustaz Junaidi, tokoh masyarakat RW 02 Bengkong Permai.
โ€œVisi Pak Ansar dan Bu Marlin ini sangat baik. Ada tiga hal utama. Pertama makmur. Ini memang menjadi tugas kita, memakmurkan bumi Allah, memakmurkan sesama,โ€ tutur ustaz Junaidi saat silaturahmi dengan ibu-ibu majelis taklim, Rabu (14/10/2020).
Visi kedua yaitu berdaya saing. Menurutnya ini sejalan dengan ajaran Islam untuk berlomba-lomba dalam kebaikan atau fastabiqul khairat.
Dengan potensi daerah yang berdaya saing, diharapkan Provinsi Kepri akan semakin baik ke depannya.
โ€œTerakhir, berbudaya. Mudah-mudahan Kepri ke depan tetap religius dengan tetap menjaga nasionalisme. Silaturahmi seperti ini juga salah satu ciri khas kita di Kepri. Semoga dengan silaturahmi kita menjadi sebab Allah kabulkan niatan kita semua,โ€ sambungnya.
Hal ini diamini Marlin. Silaturahmi memang sudah menjadi budaya masyarakat Melayu termasuk di Kepri. Melalui silaturahmi ini juga biasanya pemimpin mengumpulkan masukan dari rakyatnya.
โ€œSilaturahmi ini harus kita pertahankan. Karena silaturahmi juga membawa keberkahan bagi kita,โ€ ujar Marlin.
๐—ž๐—ฎ๐—ฟ๐—ฒ๐—ป๐—ฎ ๐— ๐—ฎ๐˜€๐˜†๐—ฎ๐—ฟ๐—ฎ๐—ธ๐—ฎ๐˜ ๐—ž๐—ฒ๐—ฝ๐—ฟ๐—ถ ๐—›๐—ฎ๐—ฟ๐˜‚๐˜€ ๐—›๐—ถ๐—ฑ๐˜‚๐—ฝ ๐—Ÿ๐—ฎ๐˜†๐—ฎ๐—ธ
Setelah silaturahmi di Bengkong Permai, istri Walikota Batam non aktif H Muhammad Rudi ini melanjutkan silaturahmi di Bengkong Mahkota. Di kedua lokasi, Marlin menjelaskan tentang visi misinya.
Bersama mantan Bupati Bintan Ansar Ahmad, Marlin ingin menciptakan masyarakat yang makmur, berdaya saing, dan berbudaya.
โ€œMasyarakat Kepri harus hidup layak dan sejahtera. Dan baik masyarakat maupun dunia usaha di Kepri harus berdaya saing global karena posisi kita yang strategis. Karena kita sudah terbuka secara internasional, berbagai hal positif dan negatif bisa masuk. Maka itu anak-anak kita harus kita jaga dengan ilmu agama,โ€ paparnya.
Adapun slogan yang diusung pasangan AMAN (Ansar-Marlin Amanah Negeri) pada pilkada kali ini adalah pulihkan ekonomi, makmurkan rakyat. Fokus di awal masa kepemimpinan, bila terpilih kelak, adalah memulihkan pertumbuhan ekonomi pasca-pandemi Covid-19. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright ยฉ Katabatam.com | Newsphere by AF themes.