Sebelum Dibagi, Marlin Bantu Oleskan Minyak Kayu Putih ke Masker Seorang Nenek

Kabar Baik dari Batam

Sebelum Dibagi, Marlin Bantu Oleskan Minyak Kayu Putih ke Masker Seorang Nenek

1 min read

KEDEKATAN Hj Marlin Agustina dengan lansia tak diragukan lagi. Kepedulian Calon Wakil Gubernur Kepulauan Riau nomor urut 3 ini terhadap orang-orang tua juga selalu ia tunjukkan dalam berbagai kesempatan.

Seperti yang terekam bidikan kamera saat silaturahmi bersama warga Kaveling Sambau Kecamatan Nongsa, Rabu (14/10/2020). Marlin tampak mengoleskan minyak kayu putih ke masker seorang nenek.

“Dipakainya seperti ini saja Nek, dioles di masker. Ini minyak kayu putih murni, dari penyulingan pertama. Tidak panas, tapi melegakan pernafasan. Minyak ini dikirim langsung dari Ambon, tidak ada dijual di sini. Jadi ini saya berikan saja bagi yang mau,” tutur pasangan Ansar Ahmad di Pilkada Kepri 2020 itu.

Selain membagikan minyak kayu putih, Marlin juga menyiapkan masker kain. Masker kain ini dibagikan ke masyarakat yang hadir sebagai pengingat agar tetap disiplin protokol kesehatan selama pandemi Covid-19.

“Masker yang kita pakai ini batas waktunya cuma 4 jam Bapak Ibu. Setelah itu harus ganti. Makanya saya berikan masker kain, karena bisa dicuci lalu dipakai kembali,” ujarnya.

Protokol kesehatan juga selalu ia terapkan dalam setiap pertemuan. Mulai dari penyediaan sarana cuci tangan di pintu masuk lokasi silaturahmi.

Hingga pengaturan jarak tempat duduk. Semua ini, sambung Marlin, dilakukan untuk mendukung upaya pemerintah dalam menekan angka penyebaran Covid-19.

“Semoga bermanfaat ya Bapak Ibu. Karena apa yang kita lakukan itu harus bermanfaat bagi orang lain. Karena sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain. Itu yang saya wujudkan dengan mencalonkan diri sebagai Wagub Kepri,” kata istri H Muhammad Rudi (HMR) tersebut. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.