Marlin Selalu Ingatkan: Jaga Keutuhan Masyarakat & Hadirkan Rasa Aman

Kabar Baik dari Batam

Marlin Selalu Ingatkan: Jaga Keutuhan Masyarakat & Hadirkan Rasa Aman

1 min read

HJ MARLIN Agustina bersilaturahmi dengan masyarakat Kampung Tengah, Batubesar, Nongsa, Rabu (11/11/2020) siang.

SAAT ini rasa aman menjadi sesuatu yang mahal, akibat banyak yang mudah tersulut konflik yang berdampak pada melemahnya kohesivitas sosial. Itulah pentingnya memilih pemimpin yang dapat membangun rasa aman.

Pasangan calon Gubernur Kepulauan Riau nomor urut 3, H Ansar Ahmad – Hj Marlin Agustina, sangat peduli akan hal tersebut.

Bagi pasangan yang mengusung tagline Ansar-Marlin Amanah Negeri (AMAN) ini, memberi rasa aman dengan menjaga keutuhan masyarakat adalah prioritas utama.

Karena itu, dalam setiap silaturahmi dengan warga hal tersebut selalu mereka sampaikan. Misalnya ketika Hj Marlin Agustina bersilaturahmi dengan masyarakat Kampung Tengah, Batubesar, Nongsa, Rabu (11/11/2020) siang.

Ia berpesan agar masyarakat selalu menjaga keutuhan. Jangan sampai pilkada membuat perpecahan. Karena itu, hindari menjelek-jelekan calon lain.

“Ingatlah, kalau kekuasaan didapat dengan cara memecah-belah masyarakat, maka nanti akan kesulitan nantinya untuk menyatukannya kembali,” pesannya.

Bagi istri Walikota Batam H Muhammad Rudi ini, pilkada merupakan pertarungan ide atau gagasan calon pemimpin untuk membawa negeri yang dipimpinnya maju dan menjadikan masyarakatnya sejahtera.

Terkait Covid-19 kata Marlin, masyarakat harus tetap menerapkan protokol kesehatan. Dia tak ingin makin bertambah penderita Covid-19 di Kepri.

Sementara terhadap pemulihan ekonomi Kepri, dia dan Cagub Kepri, Ansar Ahmad sudah membuat perencanaan-perancanaan yang nantinya bisa menyentuh seluruh lapisan masyarakat.

“Kami yakin ke depan dengan program Ansar-Marlin ekonomi Kepri akan kembali mampu bangkit dan bersaing,” ujarnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.