Batam Kota Saiyo, Wadah Cinta & Dukungan Warga Minang untuk Marlin

Kabar Baik dari Batam

Batam Kota Saiyo, Wadah Cinta & Dukungan Warga Minang untuk Marlin

2 min read

CALON Wakil Gubernur Kepulauan Riau nomor urut 3, Hj Marlin Agustina mendapat dukungan dari warga Minang yang bergabung di Batam Kota Saiyo.

Dukungan ini dideklarasikan dalam silaturahmi yang berlangsung di Ruko Dotamana Batam Kota, Minggu (29/11/2020 ).

Ketua Batam Kota Saiyo Herman menjelaskan, bahwa organisasi warga Batam asal Minang cukup banyak. Namun ada yang tidak membenarkan anggotanya untuk berpolitik. Oleh karena itu hadirlah Batam Kota Saiyo ini untuk mereka yang ingin memberikan dukungan kepada pasangan calon di pemilihan kepala daerah.

“Kami dari Batam Kota Saiyo menyatakan dukungan kepada pasangan Ramah, Muhammad Rudi-Amsakar Achmad, untuk Calon Walikota dan Wakil Walikota Batam. Juga untuk Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau, kami mendukung pasangan Aman, Ansar Ahmad-Marlin Agustina,” tutur Herman.

Deklarasi dukungan ini juga disambut baik Marlin Agustina. Ia mengucapkan terima kasih karena telah mendukung dan memilih pasangan Ramah untuk Batam dan Aman untuk Kepri.

“Terima kasih banyak atas dukungannya. Walaupun dari organisasi besarnya tidak membolehkan untuk berpolitik, tapi karena secara personel orang per orang ingin berpolitik, sampai membentuk organisasi ini. Sekali lagi terima kasih,” ujar Marlin.

Kepada para pendukung, Marlin mengingatkan untuk tetap menjaga kondusivitas keamanan Kepri di masa pilkada ini. Tak perlu melakukan fitnah atau menjelekkan pasangan calon lain.

“Tak perlu buat-buat fitnah sampai membuat sakit hati orang lain. Biasa-biasa saja. Toh siapa pun yang terpilih kelak sudah menjadi takdir Allah. Dan kita wajib mendukung sepenuhnya program untuk pembangunan Kepri ini,” pesannya.

Pembangunan Kepri ini, sambung Marlin, sangat membutuhkan kebersamaan. Terutama Kota Batam yang masyarakatnya majemuk. Terdiri dari beragam suku dan agama.

Sebagai perempuan yang memimpin Gabungan Organisasi Wanita (GOW) yang membawahi banyak sekali organisasi wanita dengan bermacam suku dan agama, Makin sangat konsen akan kebersamaan.

“Habis dari sini juga saya akan menghadiri peringatan harlah Kerukunan Keluarga Besar Kabupaten Karimun Batam (Kerabat) Barisan Keamanan Daerah (Berkad), yang ke-16. Jadi sangat beragam di Kepri ini. Dan semua itu perlu kebersamaan, supaya pembangunan berjalan aman dan lancar,” tuturnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.