Dari Pintu ke Pintu Marlin Silaturahmi, Sapa Ibu-ibu di Tiban Lama

Kabar Baik dari Batam

Dari Pintu ke Pintu Marlin Silaturahmi, Sapa Ibu-ibu di Tiban Lama

2 min read

MENDEKATI akhir-akhir masa kampanye, di hari pertama Desember 2020, Calon Wakil Gubernur Kepulauan Riau nomor urut 3, Hj Marlin Agustina melakukan silaturahmi dari pintu ke pintu.

Belasan rumah di pemukiman Tiban Lama, Kecamatan Sekupang disinggahi istri Walikota Batam H Muhammad Rudi ini. Terutama rumah-rumah yang sedang ada ibu-ibu berkumpul.

Meski di satu rumah hanya sekitar 10 orang, tetap Marlin kunjungi. Pasangan H Ansar Ahmad di Pilkada Kepri ini menyapa warga dengan senyum hangatnya.

Pembicaraan pun dibawa santai. Tak ada penyampaian visi misi ataupun program unggulan. Hanya tentang siapa ia dan siapa pasangannya di pilkada.

“Ibu-ibu tahu Bapak Muhammad Rudi? Sayalah isterinya. Saya yakin ibu-ibu juga sudah familiar dengan saya. Saya sering kok turun ke berbagai lokasi di Batam ini, tapi sebagai Ibu Walikota. Hari ini saya turun sebagai Calon Wakil Gubernur Kepri yang berpasangan dengan Bapak Ansar Ahmad,” tutur Marlin dalam dialog ringannya.

Kepada warga, Marlin juga menceritakan tentang sosok Ansar Ahmad. Bagaimana mantan Bupati Bintan dua Periode ini memutuskan untuk melepaskan jabatannya sebagai anggota DPR RI demi bisa membangun daerah melalui pencalonan gubernur.

“Pasti sudah dilakukan dengan pertimbangan yang sangat matang. Niat beliau juga sama dengan saya, yaitu ingin membangun daerah kita tercinta ini. Karena kami semua memang asli putera puteri Kepulauan Riau. Saya dari Karimun, Pak Ansar dari Bintan, Pak Rudi dari Tanjungpinang, dan Pak Amsakar Achmad dari Lingga. Jadi kami itu sudah sepaket sebenarnya,” ungkapnya.

Selain itu, lanjutnya, Ansar Ahmad juga sudah memiliki konsep dalam rencana pembangunan Kepri ke depannya. Sehingga menurut Marlin, Ansar memanglah sosok pemimpin yang dibutuhkan Kepri saat ini.

“Pada kesempatan ini saya hanya ingin mengajak ibu-ibu untuk menggunakan hak pilih 9 Desember nanti. Kita datang ke TPS sesuai waktu yang ditentukan, dengan menerapkan protokol kesehatan. Insya Allah tiap suara kita bermakna untuk Kepri dan Batam ke depannya,” kata dia.

Marlin juga mengingatkan masyarakat untuk tidak saling menjelekkan bahkan sampai memfitnah pasangan calon tertentu. Atau jika ada fitnah yang menyerang calon pemimpin yang kita dukung, tak perlu ditanggapi.

“Kalau ada yang fitnah kita, diam saja. Karena kebenaran pasti akan terungkap. Tak perlu juga kita menjelekkan atau memfitnah orang. Karena siapa pun pemimpin yang terpilih nanti sudah menjadi takdir Allah, dan kita harus mendukungnya,” pesan Marlin. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.