Ziarah ke Makam Nong Isa, Buka Rangkaian Kegiatan Hari Jadi Ke-191 Kota Batam

Kabar Baik dari Batam

Ziarah ke Makam Nong Isa, Buka Rangkaian Kegiatan Hari Jadi Ke-191 Kota Batam

1 min read

TANGGAL 18 Desember 2020 atau tepat hari Jumat, Kota Batam akan berulang tahun ke 191. Pemerintah Kota Batam sudah menyiapkan rangkaian acara untuk memeriahkan HUT yang mengambil tema “Batam Sehat Indonesia Tangguh”, tersebut.

Dimulai hari ini, Kamis, 17 Desember 2020, rangkaian kegiatan akan berlangsung di Makam Nong Isa, pukul 08.30 WIB sampai selesai.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Walikota Batam H Muhammad Rudi, Wakil Walikota Batam H Amsakar Achmad, Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin beserta segenap pejabat Pemko Batam hadir langsung di sana.

Selanjutnya pada acara puncak, Jumat, 18 Desember 2020, pukul 07.30 WIB, akan dilangsungkan upacara hari jadi Kota Batam dan pawai budaya.

Acara yang digelar di Dataran Engku Putri Batam Center tersebut juga disiarkan secara live streaming melalui channel YouTube dan Facebook Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Batam.

Usai upacara atau sekitar pukul 14.00 WIB akan digelar rapat paripurna istimewa, di Gedung DPRD Kota Batam.

Disambung pada malam harinya, digelar acara Malam Anugerah Batam Madani di Hotel Aston, mulai pukul 19.30 WIB. Penghargaan ini biasa diberikan kepada tokoh yang berkontribusi dalam membangun Batam mulai tingkat kota hingga kecamatan.

Acara ini juga disiarkan secara live streaming melalui channel YouTube dan Facebook Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Batam.

Segenap rangkaian acara HUT ke 191 Kota Batam ini akan ditutup acara Batam Bersepeda, Sabtu, 19 Desember 2020. Acara yang dimulai pukul 06.30 tersebut hanya untuk pegawai di organisasi perangkat daerah (OPD) Kota Batam saja. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.