Haru Plus Bahagia Warnai Pertemuan Dua Sahabat: Marlin & Juwariyah “Ayah” Syahrul

Kabar Baik dari Batam

Haru Plus Bahagia Warnai Pertemuan Dua Sahabat: Marlin & Juwariyah “Ayah” Syahrul

2 min read

Hj Juwariah Syahrul (kiri) menyambut Hj Marlin Agustina yang menyambangi kediamannya, di Tanjungpinang, Kamis (17/12/2020) pukul 19.00 WIB.

SENYUM Hj Juwariah Syahrul mengembang menyambut Hj Marlin Agustina yang menyambangi kediamannya, di Tanjungpinang, Kamis (17/12/2020) pukul 19.00 WIB.

“Sudah lama tak ketemu. Bu Marlin sehat selalu kan?” sapa istri mantan Walikota Tanjungpinang itu.

“Alhamdulillah Bu, kami sekeluarga sehat. Maaf baru bisa mampir. Maklum, tiga bulan sibuk terus silaturahmi di Batam,” jawab Marlin.

Selanjutnya, mereka terlibat perbincangan seru di ruang tamu mantan “first lady” Kota Tanjungpinang itu.

“Untuk masyarakat Kepri yang saya cintai. Pertemuan saya dengan ibu Juwariyah malam ini adalah pertemuan seorang sahabat, pertemuan seorang kawan, pertemuan seorang saudara,” terang Marlin kepada kataBatam.

Marlin menjelaskan sebetulnya dia sudah lama ingin ke rumah Juwariyah, namun terganjal oleh jadwal kampanyenya yang padat.

“Alhamdulillah, pertemuan yang telah lama saya rencanakan sekarang bisa terlaksana,” ungkap istri Walikota Batam H Muhammad Rudi itu.

Sekadar diketahui, ini adalah kunjungan kedua Marlin ke kediaman Juwariyah. Yang pertama pada Rabu (22/Juli/2020) pukul 14.00 WIB lalu.

Kala itu Marlin yang juga Ketua TP PKK Kota Batam ini, datang bersama Plt Walikota Tanjungpinang Hj Rahmah dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Batam Hj Hariyanti Jefridin.

Kunjungan tersebut untuk memberi semangat kepada Juwariyah yang baru saja berduka setelah sang suami, Walikota Tanjungpinang H Syahrul, meninggal dunia, Selasa, 28 April 2020, sekitar pukul 16.43 WIB sore.

Selama memimpin Tanjungpinang, Syahrul sangat akrab dengan masyarakat sehingga kata “ayah” selalu disematkan warga di depan namanya.

“Semangat ya Bu. Saya doakan semoga ibu kuat dan selalu tabah menjalani semua ini. Memang berat dan butuh waktu, tapi kita harus kuat sebagai perempuan,” hibur Marlin saat itu.

Seperti pertemuan pertama, silaturahmi Marlin kali ini juga banyak hal yang dibincangkan. Namun saat ini Juwariyah tampak lebih tegar dan semangat.

Hingga tak terasa sudah satu jam berlalu. Marlin pun harus mohon diri.

“Terima kasih atas waktunya Bu. Terima kasih jua sudah berkenan menerima saya. Mudah-mudah silaturahmi ini tetap terjaga,” ucap Marlin yang bersiap kembali ke Batam. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.