Motivasi Para Kafilah STQ, HMR: Kita Kembalikan Juara Umum MTQ Kepri ke Batam!

Kabar Baik dari Batam

Motivasi Para Kafilah STQ, HMR: Kita Kembalikan Juara Umum MTQ Kepri ke Batam!

1 min read

WALI KOTA BATAM H Muhammad Rudi (HMR) menyampaikan, agar semua tahapan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) tingkat kecamatan di Kota Batam yang saat ini tengah berlangsung, dilakukan sebagaimana mestinya.

Hal ini ditegaskan HMR saat membuka STQ Kecamatan Sekupang, di Fasum Pasar Victoriap, Rabu (3/3/2021) malam.

Jika semua tahapan dilaksanakan dengan benar, maka para wakil yang akan melenggang ke MTQ Kota Batam maupun Kepri merupakan utusan Batam yang terbaik.

“Akhir Maret atau awal April, Inshaa Allah MTQ Kota Batam akan dilaksanakan. Saya harap tahapan dilaksanakan dengan baik. Mana tahu yang tingkat Sekupang ini ada yang mewakili tingkat kota bahkan mewakili ke provinsi,” ujarnya.

HMR mengingat kembali awal dirinya dilantik menjadi walikota 2016 lalu, kafilah Batam meraih juara umum MTQ tingkat Kepri.

Ia berharap prestasi ini kembali terulang dengan kata lain juara umum kembali diboyong kafilah Batam.

Untuk itu, HMR menjanjikan bonus dua kali lipat bagi sang juara kelak. “Kita kembalikan juara umum (MTQ Kepri) ke Batam,” ajaknya.

Turut hadir dalam pembukaan STQ Sekupang, Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina, yang sebelumnya juga menghadiri pembukaan STQ Belakangpadang.”Saya ingin titip kepada wakil gubernur agar MTQ Kepri berjalan dengan seadil-adilnya. Siapa (peserta) yang berhak menang, dialah yang akan menang,” harap dia. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *