Marlin Kaget, Juwariyah Datang Berkunjung: Jalinan Persahabatan yang Tak Lekang Waktu

Kabar Baik dari Batam

Marlin Kaget, Juwariyah Datang Berkunjung: Jalinan Persahabatan yang Tak Lekang Waktu

1 min read

HJ MARLIN AGUSTINA dan Hj Juwariah Syahrul diketahui telah bersahabat sejak lama. Jauh sebelum Marlin menjabat sebagai Wakil Gubernur Kepulauan Riau saat ini.

Keduanya juga saling support satu sama lain. Misal saat Juwariyah kesusahan, karena sang suami yang juga Wali Kota Tanjungpinang H Syahrul, wafat, Marlin selalu ada menguatkan.

Beberapa kali Marlin datang ke kediaman Juwariyah, saat itu untuk memberi semangat untuk sahabatnya ini, agar tetap tegar.

Pun demikian saat Marlin membutuhkan dukungan, ketika bertarung mencalonkan diri sebagai wakil gubernur Kepri, Juwariyah pun tak segan mendukung, hingga akhirnya Marlin terpilih.

Hingga kini, persahabatan keduanya masih terjalin dengan sangat baik. Komunikasi tak putus, demikian jua silaturahmi baik langsung maupun tidak.

Buktinya, Kamis (4/3/2021) siang, Marlin mendapat kunjungan dari sahabat baiknya ini. Penampilannya bikin pangling, sebab, selain masker yang membalut separo wajah, Juwariyah tampak mengenakan seragam TP PKK Kota Tanjungpinang.

Sekadar diketahui, sebelumnya Juwariyah Syahrul menjabat sebagai Ketua TP PKK Tanjungpinang. Hingga Kamis (1/10/2020), tongkat kepemimpinannya beralih.

“Alhamdulillah, akhirnya bisa bertemu lagi,” ungkap Marlin menyambut sahabatnya. “Tak terasa sudah lama juga tak bersua,” sambung istri Walikota Batam H Muhammad Rudi itu.

Keduanya pun terlibat perbincangan seru. Marlin yang saat itu mengenakan seragam putih dengan bawahan biru, sesekali tertawa lepas.

Dari sana dijelaskan, bahwa sebelumnya Marlin yang mengundang sahabatnya itu datang. Namun tetap saja dia surprise melihat Juwariyah.

“Untuk masyarakat Kepri yang saya cintai. Pertemuan saya dengan ibu Juwariyah ini adalah pertemuan seorang sahabat, pertemuan seorang kawan, pertemuan seorang saudara,” terang Marlin kepada kataBatam. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *