Marlin Resmikan Pembangunan Satu-satunya Gudang Logistik PMI di Sumatera

Kabar Baik dari Batam

Marlin Resmikan Pembangunan Satu-satunya Gudang Logistik PMI di Sumatera

1 min read

PALANG Merah Indonesia (PMI) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) membangun gudang logistik di belakang kantor PMI Batam Center, Kota Batam.

Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina menghadiri peresmian, sekaligus syukuran pembangunan gudang tersebut, yang digelar Jumat (5/3/2021) pukul 09.00 WIB.

Dalam sambutannya Marlin mengucapkan selamat atas pembangunan gudang PMI ini yang menurutnya sangat istimewa.

Sebab, di seluruh Indonesia hanya ada delapan unit.

“Alhamdulillah, PMI Kepri dan Batam khususnya, menjadi satu-satunya di Sumatera yang mendapat bantuaan pembangunan gudang logistik ini,” jelas istri Wali Kota Batam H Muhammad Rudi.

Anugerah ini, lanjut wakil gubernur perempuan pertama di Kepri ini, menjadi bukti komitmen PMI Kota Batam, khususnya, dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Gudang ini juga merupakan komitmen yang baik dan nyata dalam pelayanan kemanusiaan di Kepri dan di zona Sumatera,” jelasnya.

Sementara itu, sebelumnya Ketua PMI Batam Sri Soedarsono, menjelaskan dengan berdirinya gudang logistik ini, akan mempermudah dan mempercepat dalam mendistribusikan bantuan kepada masyarakat, khususnya yang terdampak bencana.

“Gudang logistik di Kepri ini satu-satunya di Sumatera dari 11 gedung yang dibangun PMI Pusat di Indonesia atas bantuan donatur dari New Zaeland,” terangnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *