Dari Tanjungpinang, Wagub Marlin Langsung ke RSBP Jenguk Teman Sekelasnya yang Sakit

Kabar Baik dari Batam

Dari Tanjungpinang, Wagub Marlin Langsung ke RSBP Jenguk Teman Sekelasnya yang Sakit

1 min read

WAKIL GUBERNUR Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina mengunjungi Ismijati, pegawai Pemko Batam dan juga sahabatnya, yang terbaring sakit di Rumah Sakit Badan Pengusahaan Batam, Sekupang, Senin (8/3/2021). 

“Ibu Ismijati ini teman sekelas saya saat SMA di Karimun dulu. Semoga cepat sembuh dan bergabung kembali di lingkungan Pemko Batam dan sakit yang dialami menjadi penggugur dosa,” doa Marlin.

Saat membesuk sahabatnya ini, Marlin tampak masih menggunakan pakaian dinas harian. Senin ini, jadwal Marlin memang padat dari pagi hingga sore. 

Maka itu, usai mendengar kabar sahabatnya sakit, ia langsung meluncur ke RSBP. “Saya memang langsung ke sini dari Tanjungpinang,” jelasnya.

Di ujung besuknya, Marlin kembali menyampaikan agar Ismijati untuk tetap bersabar dengan cobaan yang ia dapat, terus berdoa kepada Allah untuk diberikan kemudahan dalam menjalani ujian ini.

Kepada keluarga sahabatnya itu, ia juga berpesan untuk tetap merawat dengan penuh kesabaran serta keikhlasan. “Jadikan ini amalan mulia. Tetap ingat Allah,” pesannya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *