Vaksinasi Pejabat Utama Pemko Batam Berlanjut, Yusfa: Alhamdulillah Tubuh Vit

Kabar Baik dari Batam

Vaksinasi Pejabat Utama Pemko Batam Berlanjut, Yusfa: Alhamdulillah Tubuh Vit

2 min read

RABU (10/3/2021) pagi, Kepala Bagian Keuangan Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Batam Efrius, sudah stand-by di Rumah Sakit Awal Bros Batam. 

“Pagi ini saya vaksinasi Covid-19,” ujar pejabat eselon III tersebut. 

Saat ditemui, Feri, panggilan akrabnya, mengaku sudah siap. “InshaAllah. Vaksinasi ini sudah terbukti bermanfaat. Jadi saya sangat bersyukur,” tambahnya.

Di tempat yang sama, Kepala Bagian Umum Setdako Batam Agus Bendri juga tampak sumringah saat jarum suntik menembus pangkal lengannya. “Mantap,” ujarnya sembari mengacungkan jempol.

Begitu juga Assisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdako Batam, Yusfa Hendri juga tampak tegar saat menerima “tembakan”. 

โ€œAlhamdulillah lancar, tubuh vit, tekanan darah pun normal,โ€ ungkap mantan Kadis Perhubungan Pemko Batam ini.

Sekadar diketahui, sejak Selasa (9/3/2021) sebanyak 1.082 pejabat di lingkungan Pemko Batam terdaftar sebagai penerima vaksin covid 19. Mereka merupakan pejabat Esselon 2 hingga Esselon 4 di lingkup Pemko Batam.

โ€œVaksinasi terhadap para ASN Pemko Batam ini tersebar di beberapa rumah sakit,โ€ ungkap Kepala Dinas Kesehatan Kota Batam, Didi Kusmarjadi SPoG pada wartawan, Selasa (9/3/2021) pagi.

Ia merinci, pejabat yang akan mendapatkan vaksi di RSUD Embung Fatimah sebanyak 326 orang, di RS Awal Bros ada 133 orang, di RSBP Batam ada 129 orang, di RSBK ada 198 orang, RS Bunda Halimah ada 97 orang, RS Elisabet Batam Kota ada 97 orang dan RS Keluarga Husada ada 102 orang.

Dokter yang akrab disapa Capt Corona Batam ini menjelaskan, pemberian vaksin untuk kalangan ASN di Pemko Batam ini, merupakan termin pertama.

โ€œSekarang pejabatnya dulu, nanti di termin kedua baru stafnya,โ€ sebut Didi.

Untuk vaksinasi kali ini, Didi mengatakan, vaksin Covid-19 yang masuk ke Dinkes Batam hanya 2 ribuan. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *