Dengar Ada Warga Stroke, Wagub Marlin Langsung “Lari” Menjenguk ke RSUD

Kabar Baik dari Batam

Dengar Ada Warga Stroke, Wagub Marlin Langsung “Lari” Menjenguk ke RSUD

1 min read

WAKIL GUBERNUR Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina bergegas menuju Rumah Sakit Umum Daerah Raja Ahmad Tabib, Tanjungpinang, usai mendengar ada seorang warga dirawat karena stroke, Senin (15/3/2021) pagi.

Saat bergerak, Marlin didampingi Wali Kota Tanjungpinang Rahma. Kebetulan, keduanya baru saja menghadiri pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam, H Muhammad Rudi dan H Amsakar Achmad, di Gedung Daerah, Tanjungpinang.

“Ibu Wagub hadir sebentar di pelantikan Bapak Wali Kota Batam, karena ada seorang bapak di Pinang, semalam mendadak terkena stroke, sementara anak-anaknya masih belum ada yang bekerja,” ujar orang dekat Marlin tadi pagi.

Saat di rumah sakit, Marlin melihat kondisi pasien tergolek lemah. Keluarga terdekatnya nampak gembira melihat orang nomor dua di Provinsi Kepri itu datang. 

Dari sini Marlin dapat keterangan tambahan, bahwa bapak tersebut adalah satu-satunya tulang punggung keluarga. Cuma ada satu putranya yang coba berdikari, dengan jualan handphone sembari sekolah.

“Semoga beliau (pasien) cepat sembuh. Untuk keluarga, khususnya anak-anak, bersabar dan berdoa, semoga Allah selalu menaungi dengan rahmatNya,” hibur Marlin.

Usai melihat kondisi pasien, Marlin, diantar Rahma melihat-lihat kondisi RSUD di bawah naungan Pemerintah Provinsi Kepri yang telah beroperasi sejak 29 Februari 2012, lalu.

Selain beberapa fasilitas, wakil gubernur perempuan pertama di Kepri itu juga melihat beberapa klinik sembari berbincang akrab dengan para tenaga medis dan pengunjung di sana. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *