Hajar Korupsi, Wagub Marlin Pimpin Rakor & Evaluasi Penertiban Aset & Optimalisasi PAD

Kabar Baik dari Batam

Hajar Korupsi, Wagub Marlin Pimpin Rakor & Evaluasi Penertiban Aset & Optimalisasi PAD

1 min read


…𝑊𝑎𝑔𝑢𝑏 𝑀𝑎𝑟𝑙𝑖𝑛 𝑚𝑒𝑛𝑦𝑎𝑑𝑎𝑟𝑖, 𝑘𝑜𝑟𝑢𝑝𝑠𝑖 𝑚𝑎𝑚𝑝𝑢 𝑚𝑒𝑟𝑢𝑠𝑎𝑘 𝑠𝑒𝑛𝑑𝑖-𝑠𝑒𝑛𝑑𝑖 𝑏𝑎𝑛𝑔𝑠𝑎, 𝑚𝑒𝑚𝑏𝑢𝑎𝑡 𝑐𝑖𝑡𝑎-𝑐𝑖𝑡𝑎 𝑙𝑢ℎ𝑢𝑟 𝑝𝑒𝑛𝑑𝑖𝑟𝑖 𝑏𝑎𝑛𝑔𝑠𝑎 𝑠𝑢𝑙𝑖𝑡 𝑢𝑛𝑡𝑢𝑘 𝑑𝑖𝑟𝑎𝑖ℎ, 𝑏𝑎ℎ𝑘𝑎𝑛 𝑘𝑒𝑠𝑒𝑗𝑎ℎ𝑡𝑒𝑟𝑎𝑎𝑛 𝑚𝑎𝑠𝑦𝑎𝑟𝑎𝑘𝑎𝑡 𝑑𝑖𝑟𝑎𝑚𝑝𝑎𝑠. 

WAKIL GUBERNUR Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina mengajak seluruh jajarannya mewujudkan pemerintahan yang bersih, terbuka dan akuntabel. Dengan demikian, Kepri yang makmur, berdaya saing dan berbudaya akan mudah terwujud.

Hal ini kembali ditegaskan Marlin saat membuka Rapat Koordinasi dan Evaluasi Monitoring Center of Prevention (MCP), Penertiban Aset, dan Optimalisasi PAD Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau, serta Implementasi Pendidikan Anti Korupsi bersama KPK RI, di Aula Wan Seri Beni Kantor Gubernur Kepulauan Riau, Dompak Senin (22/3/2021).

“Tata kelola pemerintahan yang bersih adalah satu dari tujuh program unggulan dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) tahun 2021-2026,” terangnya.

Wagub Marlin menyadari, betapa korupsi mampu merusak sendi-sendi bangsa, membuat cita-cita luhur pendiri bangsa sulit untuk diraih, bahkan kesejahteraan masyarakat dirampas. 

Oleh karenanya Ia bersama Gubernur Kepri mempunyai misi dalam masa kepemimpinan berupa pelaksanaan tata kelola pemerintahan yang bersih, terbuka dan berorientasi pelayanan.

𝗧𝗲𝗿𝗶𝗺𝗮 𝗞𝗮𝘀𝗶𝗵 𝗦𝗮𝘁𝗴𝗮𝘀 𝗞𝗼𝗿𝘀𝘂𝗽𝗴𝗮𝗵

Dalam sambutannya Wagub Marlin menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada Tim Satgas Koordinasi Dan Supervisi Pencegahan Korupsi (Korsupgah) Wilayah I dan para Kepala Perangkat Daerah terkait yang menghadiri Rakor dan Evaluasi ini.

“Semoga kehadiran bapak/ibu menambah semangat kami semua secara bersama-sama untuk memerangi korupsi,” sebutnya.

Terimakasih juga ia sampaikan atas kehadiran kepala perangkat daerah terkait. Menurut Marlin, kehadiran tersebut sebagai bukti komitmen nyata untuk terus berupaya secara maksimal, membangun pemerintahan yang bersih dan bebas KKN.

“Semoga ini menjadi ladang ibadah bagi kita semua” ujarnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *