Masih di Jatim saat Dengar Sahabatnya Wafat, Wagub Marlin Langsung Pulang

Kabar Baik dari Batam

Masih di Jatim saat Dengar Sahabatnya Wafat, Wagub Marlin Langsung Pulang

2 min read

𝘐𝘕𝘕𝘈𝘓𝘐𝘓𝘈𝘏𝘐 𝘞𝘈𝘐𝘕𝘈𝘐𝘓𝘈𝘐𝘏𝘐 𝘙𝘈𝘑𝘐’𝘜𝘕 

𝘛𝘦𝘭𝘢𝘩 𝘣𝘦𝘳𝘱𝘶𝘭𝘢𝘯𝘨 𝘬𝘦 𝘙𝘢𝘩𝘮𝘢𝘵𝘶𝘭𝘭𝘢𝘩 𝘴𝘢𝘩𝘢𝘣𝘢𝘵 𝘬𝘪𝘵𝘢, 𝘐𝘴𝘮𝘪𝘫𝘢𝘵𝘪 𝘣𝘪𝘯𝘵𝘪 𝘔𝘢𝘩𝘮𝘶𝘥𝘪, 𝘴𝘵𝘢𝘧𝘧  𝘐𝘯𝘴𝘱𝘦𝘬𝘵𝘰𝘳𝘢𝘵 𝘒𝘰𝘵𝘢 𝘉𝘢𝘵𝘢𝘮, 𝘒𝘢𝘮𝘪𝘴 (25/3/2021) 𝘱𝘶𝘬𝘶𝘭 02.00 𝘥𝘪𝘯𝘪 𝘩𝘢𝘳𝘪, 𝘥𝘪 𝘙𝘚𝘉𝘗 𝘉𝘢𝘵𝘢𝘮. 𝘑𝘦𝘯𝘢𝘻𝘢𝘩 𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘥𝘪𝘣𝘢𝘸𝘢 𝘬𝘦 𝘳𝘶𝘮𝘢𝘩 𝘥𝘶𝘬𝘢, 𝘎𝘳𝘪𝘺𝘢 𝘗𝘦𝘳𝘮𝘢𝘵𝘢, 𝘉𝘭𝘰𝘬 𝘈, 𝘕𝘰𝘮𝘰𝘳 55, 𝘚𝘢𝘨𝘶𝘭𝘶𝘯𝘨. 

Bunyi pesan pendek tersebut langsung mengguncang hati Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina. Betapa tidak, semasa hayat, almarhumah adalah teman sekelas Marlin, mulai dari SD hingga SMA di Kabupaten Tanjungbalai Karimun.

Saat mendengar pesan ini, wagub masih melakukan kunjungan kerja di Jawa Timur. Dari Surabaya, Marlin pun memutuskan untuk segera kembali ke Kota Batam agar secepatnya bisa melayat ke rumah duka.

“Semoga Allah mengampuni segala dosa dosanya dan ditempatkan bersama orang orang beriman. Untuk keluarga yang ditinggalkan, semoga diberi ketabahan dan keikhlasan, aamiin aamiin aamiin yaa rabbal’aalamiin,” doa Marlin.

Selama kariernya di Pemerintah Kota Batam, Almarhumah cukup lama berada di Badan Perencanaan Daerah (Bappeda), kemudian menjadi Kepala Budang di Pemberdayaan Perempuan. Karena sakit, ia meminta menjadi staf biasa saja, dan terakhir di Inspektorat Kota Batam.

Menurut keluarga, almarhumah akan dikebumikan pagi ini, pukul 10.00 di Pemakaman Umum Seitemiang, Kecamatan Sekupang. 

𝗦𝗲𝗺𝗽𝗮𝘁 𝗗𝗶𝗷𝗲𝗻𝗴𝘂𝗸 𝗠𝗮𝗿𝗹𝗶𝗻 𝗱𝗶 𝗥𝗦𝗕𝗣

Sebelumnya Wagub Marlin Agustina sempat menjenguk Ismijati, saat terbaring di Rumah Sakit Badan Pengusahaan Batam, Sekupang, Senin (8/3/2021) lalu 

“Ibu Ismijati ini teman sekelas saya saat SMA di Karimun dulu. Semoga cepat sembuh dan bergabung kembali di lingkungan Pemko Batam dan sakit yang dialami menjadi penggugur dosa,” doa Marlin.

Saat membesuk sahabatnya ini, Marlin tampak masih menggunakan pakaian dinas harian. Senin ini, jadwal Marlin memang padat dari pagi hingga sore. 

Maka itu, usai mendengar kabar sahabatnya sakit, ia langsung meluncur ke RSBP. “Saya memang langsung ke sini dari Tanjungpinang,” jelasnya.

Di ujung besuknya, Marlin kembali menyampaikan agar Ismijati untuk tetap bersabar dengan cobaan yang ia dapat, terus berdoa kepada Allah untuk diberikan kemudahan dalam menjalani ujian ini.

Kepada keluarga sahabatnya itu, ia juga berpesan untuk tetap merawat dengan penuh kesabaran serta keikhlasan. “Jadikan ini amalan mulia. Tetap ingat Allah,” pesannya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *