Diajak Wagub Marlin Kolaborasi Bangun Kepri, Ketua RT/RW pun Makin Semangat

Kabar Baik dari Batam

Diajak Wagub Marlin Kolaborasi Bangun Kepri, Ketua RT/RW pun Makin Semangat

1 min read

WAKIL GUBERNUR Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina ingin menjadikan para dan Ketua RT/RW sebagai agen pembangunan di provinsi ini. 

“Untuk itu, saya ajak Pak RT dan Pak RW berkolaborasi dan bersinergi dengan pemerintah, untuk membangun Batam dan Kepri,” ujarnya saat mendampingi Wali Kota Batam H Muhammad Rudi, menghadiri Pengukuhan RW 10 dan RT 01-06 periode 2021-2026 Kelurahan Bengkong Indah, Sabtu (27/3/2021) malam.

Kepada Ketua RT/RW terpilih, ia tak lupa ucapkan selamat. Dengan pengukuhan RT dan RW tersebut, wagub berharap membawa berkah bagi lingkungan sekitarnya.

“Selamat bagi RT dan RW yang dilantik. Mari sama-masa kita membangun Batam dan Kepri lebih baik lagi,” katanya.

Ajakan wagub ini, disambut salah seorang perwakilan Ketua RW, Junet. Menurutnya, kehadiran Wakil Gubernur Kepri dan Wali Kota Batam ini memantik semangat rekan-rekannya dalam bertugas.

Tegas dia sampaikan, kehadiran para pimpinan tersebut sebagai pemacu semangat bagi masyarakat setempat untuk bersatu membangun Batam dan Kepri.

“Terima kasih kehadiran Bapak dan Ibu. Semoga dengan kebersamaan ini, Batam dan Kepri lebih baik lagi di bawah pimpinan Bapak Rudi dan Ibu Marlin,” ujarnya. 

Hadir juga dalam kesempatan itu, Kepala Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang (CKTR) Kota Batam Suhar, Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Permukiman dan Pertamanan (Perakimtan) Kota Batam Erydhi Apriadi, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Batam Malik. ***

________

Sumber: 𝐌𝐞𝐝𝐢𝐚 𝐂𝐞𝐧𝐭𝐞𝐫 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦

FOTO: WAKIL GUBERNUR Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina saat mendampingi Wali Kota Batam H Muhammad Rudi, menghadiri Pengukuhan RW 10 dan RT 01-06 periode 2021-2026 Kelurahan Bengkong Indah, Sabtu (27/3/2021) malam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *