Hati Jadi Adem Lihat Kedekatan Wagub Marlin & Anak-anak, Suasana pun Lebih Hidup

Kabar Baik dari Batam

Hati Jadi Adem Lihat Kedekatan Wagub Marlin & Anak-anak, Suasana pun Lebih Hidup

1 min read


ANAK adalah generasi masa depan yang akan menentukan kemajuan suatu bangsa. Inilah dorongan yang membuat Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina selalu dekat dengan anak-anak.

Seperti tampak saat wagub perempuan pertama di Kepri ini mendampingi Wali Kota Batam H Muhammad Rudi, menghadiri Pengukuhan RW 10 dan RT 01-06 periode 2021-2026 Kelurahan Bengkong Indah, Sabtu (27/3/2021) malam.

Saat itu banyak anak kecil ikut orang tuanya menyaksikan acara tersebut. Namanya juga anak-anak, selalu ingin tahu. Ada kalanya mereka merapat ke depan panggung, seolah ikut menyambut kedatangan wagub dan rombongan.

Melihat hal ini, Marlin pun menggandeng salah seorang di antaranya. Bahkan saat memberi sambutan, wagub mengajak dua anak untuk naik ke panggung.

Hal ini memancing teman-temannya yang lain mendekat. Sekalian saja, Marlin ajak semuanya naik ke panggung.

“Ayo sini semua, saya ajak menyanyi bersama,” pinta istri HMR ini. 

“Siapa takut,” begitu mungkin batin anak-anak, sehingga tanpa segan lagi mereka adu vokal di depan wagub yang juga Bunda Pendidikan Anak Usia Dini Kota Batam itu. Sementara Wali Kota HMR hanya senyum-senyum melihat kepolosan mereka.

Pertemuan yang semula kaku, jadi cair dan hidup oleh aksi anak-anak ini. Semua bahagia, terlebih Wagub Marlin. Komunikasi cair, suasana pun lebih hidup.

“Anak-anak harus kita jaga, kita rawat, dan kita dorong tumbuh kembangnya agar bisa menjadi generasi penerus yang akan menggantikan peran kita suatu saat nanti,” ujarn Wagub Marlin. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *