Kunjungi Redaksi 𝗚𝗼𝗞𝗲𝗽𝗿𝗶.𝗰𝗼𝗺, Amsakar Minta Jadi Pencerah di Tengah Revolusi Digital

Kabar Baik dari Batam

Kunjungi Redaksi 𝗚𝗼𝗞𝗲𝗽𝗿𝗶.𝗰𝗼𝗺, Amsakar Minta Jadi Pencerah di Tengah Revolusi Digital

2 min read


WAKIL WALI KOTA Batam H Amsakar Achmad menyempatkan diri berkunjung ke kantor redaksi gokepri.com. 

Amsakar mengatakan Pemerintah Kota (Pemko) Batam tidak pernah bisa lepas dari media. Karena peran media yang memang memiliki peranan penting untuk memberikan informasi kepada masyarakat luas.

“Karena itu Pemko Batam senantiasa membangun komunikasi dengan semuanya, tentunya agar sinergitas bisa terus terjalin dengan baik,” kata Amsakar, Senin (5/4/2021).

Amsakar juga memberikan apresiasi kepada gokepri.com yang telah dikelola secara profesional sebagaimana dengan aturan yang ada. Sebab media yang baik adalah yang memang memiliki etika serta hukum jurnalistik.

Pihaknya berharap komitmen itu bisa terus diterapkan oleh gokepri.com, dalam menyebarkan informasi yang baik kepada masyarakat. Khususnya masyarakat yang ada di Kota Batam.

“Media bisa menaikkan rating seseorang, tapi juga bisa menjatuhkan seseorang itu. Karena itu teruslah profesional dan mengacu pada kode etik jurnalistik,” katanya.

Media kata dia punya tanggung jawab memberikan pencerahan kepada masyarakat. Untuk dapat melakukan peranannya itu perlu dijunjung kebebasan pers dalam menyampaikan informasi publik secara jujur dan berimbang. 

“Tapi, kebebasan pers juga harus menjamin hak-hak masyarakat untuk mendapatkan informasi,” katanya.

Dalam kunjungan itu, Amsakar turut didampingi oleh Kepala Dinas Kominfo Batam, Azril Apriansyah. Disambut hangat oleh Pimpinan Redaksi (Pimred) gokepri.com, Andi dan juga redaktur gokepri.com Candra Gunawan.

GoKepri 𝗜𝗻𝗴𝗶𝗻 𝗝𝗮𝗱𝗶 𝗧𝗲𝗿𝗱𝗲𝗽𝗮𝗻 𝗟𝗮𝘄𝗮𝗻 𝗛𝗼𝗮𝘅

Andi mengatakan, di tengah perkembangan teknologi saat ini masyarakat semakin mudah untuk mendapatkan informasi. Tapi, turut membawa konsekuensi pada penyebaran informasi yang salah atau hoaks.

“Karena alasan itulah gokepri.com hadir, terus berkomitmen untuk memberikan informasi berita yang benar kepada masyarakat dan tentunya memberikan inspirasi,” kata Andi.

Di tengah gempuran hoax saat ini memang menjadi tantangan tersindiri. Namun, pihaknya yakin bahwa jika media itu dikelola dengan baik dan profesional sebagaimana kode etik jurnalistik akan mampu melawan berita-berita bohong tersebut.

“Kami secara khusus juga menyampaikan terimakasih kepada Bapak Amsakar yang telah memberkan dukungan dan menjadi pembaca setia gokepri.com,” katanya. ***

________

Sumber: Media Center Batam

Foto: Wakil Wali Kota Batam H Amsakar Achmad, didampingi Kepala Dinas Kominfo Batam, Azril Apriansyah, disambut hangat oleh Pimpinan Redaksi (Pimred) gokepri.com, Andi

Kata Batam Konvergensi Media, klik: 

𝑊𝑒𝑏𝑠𝑖𝑡𝑒: ℎ𝑡𝑡𝑝𝑠://𝑘𝑎𝑡𝑎𝑏𝑎𝑡𝑎𝑚.𝑐𝑜𝑚/

𝐼𝑛𝑠𝑡𝑎𝑔𝑟𝑎𝑚: ℎ𝑡𝑡𝑝𝑠://𝑤𝑤𝑤.𝑖𝑛𝑠𝑡𝑎𝑔𝑟𝑎𝑚.𝑐𝑜𝑚/𝑘𝑎𝑡𝑎_𝑏𝑎𝑡𝑎𝑚/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *