Wagub Marlin Minta Semua Jaga Agar Anak Langsung Pulang Usai Belajar Tatap Muka

Kabar Baik dari Batam

Wagub Marlin Minta Semua Jaga Agar Anak Langsung Pulang Usai Belajar Tatap Muka

1 min read

WAKIL Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, memuji antusiasme guru di Kota Batam untuk ikut divaksin Covid-19 dan penerapan protokol kesehatan di sekolah.

“Kami (Pemerintah Provinsi Kepri) juga memberikan apresiasi kepada para guru di Batam yang begitu sangat antusias divaksin,” kata Marlin saat meninjau vaksinasi 3.663 guru se-Kecamatan Sekupang, Nongsa dan Seibeduk, Selasa (6/4/2021).

Dalam kegiatan yang juga dihadiri Wali Kota Batam H Muhammad Rudi ini, Wagub Marlin, mengatakan jumlah penduduk di Batam saat ini merupakan yang paling banyak jika dibandingkan kabupaten/kota lainnya di Kepri.

Karena itu Pemprov Kepri bersama Pemko Batam terus berkoordinasi untuk melakukan vaksinasi sebanyak mungkin kepada masyarakat. Termasuk yang menjadi prioritas adalah para guru.

Marlin juga berpesan kepada para guru untuk berkomitmen menerapkan protokol kesehatan. Terutama saat berada di sekolah, baik itu TK, SD, SMP atapun juga SLTA.

“Jadi meskipun sudah divaksin jangan merasa sudah bebas Covid-19, karena itu protokol kesehatan harus tetap dijalankan,” katanya.

Sejauh ini pihaknya juga melihat pelaksanaan protokol kesehatan Covid-19 di sekolah-sekolah di Kota Batam cukup baik. 

“Tapi saya masih melihat masih ada anak-anak kita yang tidak langsung pulang dan beberapa di antaranya juga tak memakai masker. Ini saya harap juga menjadi perhatian kita semua,” ingatnya. ***

_________

Sumber: 𝐌𝐞𝐝𝐒𝐚 π‚πžπ§π­πžπ« 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦

Foto: Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina, bersama Wali Kota Batam H Muhammad Rudi meninjau vaksinasi Covid-19 3.663 guru se-Kecamatan Sekupang, Nongsa dan Seibeduk.

—-

Kunjungi Kata Batam Konvergensi Media, klik: 

π‘Šπ‘’π‘π‘ π‘–π‘‘π‘’: β„Žπ‘‘π‘‘π‘π‘ ://π‘˜π‘Žπ‘‘π‘Žπ‘π‘Žπ‘‘π‘Žπ‘š.π‘π‘œπ‘š/

πΌπ‘›π‘ π‘‘π‘Žπ‘”π‘Ÿπ‘Žπ‘š: β„Žπ‘‘π‘‘π‘π‘ ://𝑀𝑀𝑀.π‘–π‘›π‘ π‘‘π‘Žπ‘”π‘Ÿπ‘Žπ‘š.π‘π‘œπ‘š/π‘˜π‘Žπ‘‘π‘Ž_π‘π‘Žπ‘‘π‘Žπ‘š/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *