Tradisi yang Baik Sambut Ramadan, Dinas Lingkungan Hidup Batam 𝗦𝗮𝗻𝘁𝘂𝗻𝗶 𝗔𝗻𝗮𝗸 𝗬𝗮𝘁𝗶𝗺

Kabar Baik dari Batam

Tradisi yang Baik Sambut Ramadan, Dinas Lingkungan Hidup Batam 𝗦𝗮𝗻𝘁𝘂𝗻𝗶 𝗔𝗻𝗮𝗸 𝗬𝗮𝘁𝗶𝗺

1 min read

MENYAMBUT bulan Suci Ramadan 1442 Hijriah, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Batam menggelar kegiatan silaturahmi dan menyantuni anak yatim di sekitar Kantor DLH, Jalan Ir Sutami, Nomor 1, Kecamatan Sekupang, Senin (12/4/2021).

Kegiatan ini diisi dengan tausyiah agama oleh Ustaz Asep, dilanjutkan dengan penyerahan santunan dan kain sarung untuk anak yatim dan makan bersama mereka.

Kepala DLH Kota Batan Herman Rozie mengatakan, setelah saling memaafkan saat menyambut Ramadan, ia berharap hikmah bulan yang di dalamnya penuh keberkahan ini bisa sepenuhnya didapat.

“Mari kita tingkatkan ketakwaan kepada Allah SWT di bulan Ramadan ini,” ajaknya.

Khusus kepada pegawai di lingkungan DLH Batam, Herman berpesan, sembari menjalankan ibadah puasa, pelayanan kepada masyarakat pun harus tetap dilaksanakan dengan baik 

“Pelayanan kepada masyarakat harus tetap maksimal karena ASN dibiayai oleh negara dari uang rakyat. Jadi harus dipertanggungjawabkan dunia dan akhirat,” ingatnya. ***

________

Sumber: 𝐌𝐞𝐝𝐢𝐚 𝐂𝐞𝐧𝐭𝐞𝐫 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦

Foto: Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Batam Herman Rozie saat menyantuni anak yatim di sekitar Kantor DLH, Jalan Ir. Sutami, Nomor 1, Kecamatan Sekupang, Senin (12/4/2021).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *