Peduli Covid-19, Safari Ramadan pun Jadi Ajang Wagub Marlin Ingatkan Disiplin Prokes

Kabar Baik dari Batam

Peduli Covid-19, Safari Ramadan pun Jadi Ajang Wagub Marlin Ingatkan Disiplin Prokes

2 min read

WAKIL GUBERNUR Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, kembali mengajak agar semua berperan memutuskan mata rantai sebaran Covid-19 yang kasusnya mulai naik lagi. 

โ€œTingkatkan disiplin protokol kesehatan (Prokes). Jangan terlena, meski sudah berkurang. Kita  harus tetap disiplin dan sama-sama menjaga kesehatan,โ€ kata Wagub Marlin saat Safari Ramadan di Masjid Annur, Kampung Panau, Kelurahan Kabil, Nongsa, Kota Batam, Kamis (15/4/2021).

Sebelumnya, Kepri, khususnya Batam, kurva kasus Covid-19 sudah melandai. Namun saat ini kembali naik setelah sejumlah warga terkonfirmasi positif. 

Karena itu, dalam setiap kunjungan dan kesempatan, Wagub Marlin tak letih mengingatkan masyarakat pentingnya disiplin protokol kesehatan. 

โ€œSelalu menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer. Sekali lagi, kita jangan sampai teterlena. Mari kita bersama sama menjaga kesehatan,โ€ kata Wagub Marlin.

Dalam Rapat Percepatan Pelaksanaam Vaksinasi Covid-19  di Provinsi Kepri, Kami pagi harinya, Wagub Marlin pun mengingatkan semua untuk bersama berdisiplin dengan protokol kesehatan

Aktivitas Safari Ramadhan pun, dijadikan salah satu sarana untuk terus mengajak semua berdisiplin melaksanakan protokol kesehatan.

๐—ฆ๐—ฒ๐—ฟ๐—ฎ๐—ต๐—ธ๐—ฎ๐—ป ๐—•๐—ฎ๐—ป๐˜๐˜‚๐—ฎ๐—ป

Di Masjid Annur ini, Wagub Marlin bersama Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR) menghadiri majelis buka puasa bersama. 

Setelah majelis iftar itu, Wagub Marlin bersama wali kota menunaikan ibadah tarawih di Musala Al-Amin, RT 01/02, Kampung Melayu, Batubesar.

Pada kesempatan itu, Wagub Marlin juga menyerahkan bantuan secara simbolis kepada pengurus masjid. Hal yang sama juga dilakukan Wako Batam. 

Dalam sambutannya Wako HMR menyampaikan rencana pembangunan Kecamatan Nongsa ke depan. 

Terutama peningkatan infrastruktur jalan yang akan mendukung pengembangan pariwisata jalan.

“Saya ingin bangun Kota Batam ini menjadi kota modern. Tak terkecuali Kecamatan Nongsa,” kata HMR. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *