Safari Ramadan di Nongsa, HMR Beber Rencana Pembangunan hingga Beri Bantuan

Kabar Baik dari Batam

Safari Ramadan di Nongsa, HMR Beber Rencana Pembangunan hingga Beri Bantuan

1 min read

WALI KOTA Batam H Muhammad Rudi (HMR), menggelar safari Ramadan di Kecamatan Nongsa. Hadir juga dalam kesempatan ini, Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina. 

Ada dua tempat yang dikunjungi, pertama adalah Masjid An-Nur, Kampung Panau, RT 001 RW 004 Kabil. Kemudian dilanjutkan ke Musala Al-Amin, RT 01/02 Kampung Melayu, Batubesar.

Dalam sambutannya HMR menyampaikan terkait dengan rencana pembangunan Kecamatan Nongsa ke depan. Terutama peningkatan infrastruktur jalan yang akan mendukung pengembangan pariwisata jalan.

“Saya ingin bangun Kota Batam ini menjadi kota modern. Tak terkecuali Kecamatan Nongsa,” katanya, Kamis (15/4/2021).

Karena itu, pihaknya berharap rencana pembangunan yang dilakukan oleh Pemko Batam dan Badan Pengusahaan (BP) Batam tersebut, dapat dukungan penuh dari masyarakat.

Terutama masyarakat yang terkena dampak proyek peningkatan infrastruktur jalan. Tanpa ada dukungan masyarakat pembangunan yang direncanakan pemerintah pasti tidak akan jalan.

“Saat ini adalah momentum untuk membangun Kota Batam. Karena itu di akhir massa jabatan saya tahun 2024 mendatang sudah ada perubahan signifikan pembangunan Batam,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Wali Kota Batam menyerahkan bantuan di setiap masjid yang dikunjunginya. Hal ini masih ditambah lagi dengan iuran dari para pimpinan organisasi perangkat daerah Kota Batam. 

Wagub Marlin juga ikut menyerahkan bantuan pembangunan masjid secara simbolis dari Pemprov Kepri. ***

________

Sumber: 𝐌𝐞𝐝𝐢𝐚 𝐂𝐞𝐧𝐭𝐞𝐫 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *