𝗔𝗹𝗵𝗮𝗺𝗱𝘂𝗹𝗶𝗹𝗹𝗮𝗵, Doa Masyarakat Batam Antar Kesembuhan Amsakar dan Istri dari Covid-19

Kabar Baik dari Batam

𝗔𝗹𝗵𝗮𝗺𝗱𝘂𝗹𝗶𝗹𝗹𝗮𝗵, Doa Masyarakat Batam Antar Kesembuhan Amsakar dan Istri dari Covid-19

1 min read

“𝑆𝑢𝑑𝑎ℎ 𝑙𝑎𝑚𝑎 𝑡𝑖𝑑𝑎𝑘 𝑏𝑒𝑟𝑡𝑒𝑚𝑢 𝑚𝑎𝑠𝑦𝑎𝑟𝑎𝑘𝑎𝑡, 𝑛𝑎𝑛𝑡𝑖 𝑎𝑘𝑎𝑛 𝑑𝑖𝑙𝑖ℎ𝑎𝑡 𝑑𝑢𝑙𝑢 𝑎𝑝𝑎𝑘𝑎ℎ 𝑠𝑢𝑑𝑎ℎ 𝑏𝑜𝑙𝑒ℎ 𝑏𝑒𝑟𝑎𝑘𝑡𝑖𝑣𝑖𝑡𝑎𝑠 𝑎𝑡𝑎𝑢 𝑝𝑒𝑟𝑙𝑢 𝑖𝑠𝑡𝑖𝑟𝑎ℎ𝑎𝑡 𝑑𝑢𝑙𝑢, 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑗𝑒𝑙𝑎𝑠 𝑘𝑖𝑡𝑎 𝑖𝑛𝑔𝑖𝑛 𝑠𝑒𝑔𝑒𝑟𝑎 𝑏𝑒𝑟𝑠𝑎𝑚𝑎 𝑚𝑎𝑠𝑦𝑎𝑟𝑎𝑘𝑎𝑡…”

WAKIL WALI KOTA BATAM H Amsakar Achmad, dan istri, Hj Erlita Sari Amsakar, dinyatakan sembuh dari Covid-19. Amsakar dan Erlita dinyatakan negatif  bersamaan 16 pasien lainnya di Batam.

Sesuai data Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Batam yang dikeluarkan 19 April 2021 pukul 19.00, Amsakar dan istri 𝗱𝗶𝗻𝘆𝗮𝘁𝗮𝗸𝗮𝗻 𝗻𝗲𝗴𝗮𝘁𝗶𝗳 𝗖𝗼𝘃𝗶𝗱-𝟭𝟵, setelah menjalani perawatan 11 hari di Rumah Sakit Awal Bros (RSAB) Batam.

Amsakar menjadi pasien 6.060 yang sembuh, kemudian Erlita yang juga sebagai Wakil Ketua I TP-PKK Batam tersebut menjadi pasien 6.061 sembuh. 

Setelah dinyatakan sembuh, sesuai ketentuan yang ada, pasien langsung diperbolehkan pulang ke rumah.

“Alhamdulillah, semua berkat doa dan kasih sayang semua masyarakat Batam,” ujar Amskar melalui sambungan telepon, Selasa (20/4/2021).

Amsakar berharap, dengan terbebas dari Covid-19 ini, ia bisa segera kembali bertemu masyarakat Batam untuk menuangkan rasa rindu untuk bersama masyarakat.

“Sudah lama tidak bertemu masyarakat, nanti akan dilihat dulu apakah sudah boleh beraktivitas atau perlu istirahat dulu, yang jelas kita ingin segera bersama masyarakat,” katanya.

Ia mengaku, di bulan Ramadan ini, silaturahmi dengan masyarakat akan lebih terasa dengan berbuka puasa bersama hingga salat tarawih bersama. Ia juga mendoakan agar masyarakat yang masih dirawat akibat terjangkit Covid-19 segera sembuh juga.

“Sekali lagi, terima kasih kepada masyarakat yang terus mendoakan kami,” ujarnya. ***

_______

Sumber: 𝐌𝐞𝐝𝐢𝐚 𝐂𝐞𝐧𝐭𝐞𝐫 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦

Foto: Wakil Wali Kota Batam H Amsakar Achmad dan Hj Erlita Sari Amsakar/dokumentasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *