I N S I G H T

Kabar Baik dari Batam

I N S I G H T

1 min read

SEBELUM pertama kali tampil di televisi sebagai motivator, Mario Teguh memanggil teman-temannya. Dia bertanya, apa yang harus dilakukan, “Ajarilah saya,” pintanya.

Masukan pun datang silih berganti. Semua saran ini dia terima dan lakukan. Bahkan setelah menjadi motivator top, Mario Teguh tetap menjaga sifat itu. 

Misal, usai acara televisi dia ditemui seorang anak muda yang memberikan masukan. “Kalau bapak dengar saya, maka saya akan membuat pak Mario lebih terkenal,” katanya. Ini pun dia dengar, terima, dan lakukan.

Mario sadar, selalu ada sudut pandang yang tidak dia miliki, justru dimiliki orang lain. Selain itu, bisa saja hal tersebut menjadi jalan Tuhan menggunakan orang lain untuk mengajarinya agar sadar dan lebih maju.

“Jadi, ikhlaslah belajar dari siapapun, terutama jika kita merencanakan ingin mencapai derajat yang lebih tinggi,” sarannya. ***

_________

Foto: ilustrasi

Klik juga Kata Batam Konvergensi Media: 

π‘Šπ‘’π‘π‘ π‘–π‘‘π‘’: β„Žπ‘‘π‘‘π‘π‘ ://π‘˜π‘Žπ‘‘π‘Žπ‘π‘Žπ‘‘π‘Žπ‘š.π‘π‘œπ‘š/

πΌπ‘›π‘ π‘‘π‘Žπ‘”π‘Ÿπ‘Žπ‘š: β„Žπ‘‘π‘‘π‘π‘ ://𝑀𝑀𝑀.π‘–π‘›π‘ π‘‘π‘Žπ‘”π‘Ÿπ‘Žπ‘š.π‘π‘œπ‘š/π‘˜π‘Žπ‘‘π‘Ž_π‘π‘Žπ‘‘π‘Žπ‘š/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *