Safari Ramadan, Amsakar: Lawan Covid-19 dengan Semangat Persaudaraan

Kabar Baik dari Batam

Safari Ramadan, Amsakar: Lawan Covid-19 dengan Semangat Persaudaraan

1 min read

SAFARI RAMADAN adalah ajang untuk memperkuat ukhuwah islamiah. Jika tali persaudaraan sudah kukuh, maka kebersamaan akan terbangun sendirinya.

Demikian disampaikan Wakil Wali Kota Batam H Amsakar Achmad, dalam Safari Ramadan dan berbuka bersama di Masjid Anshorullah, Tanjungbuntung, Bengkong, Jumat (23/4/2021). 

“Safari Ramadan ini, menjadi momen kita menjalin silaturahmi. Mari kita perkuat tali persaudaraan. Kebersamaan itu pula menjadi modal besar dalam melawan Covid-19,” ujar suami Hj Erlita Sari Amsakar ini.

Adapun melawan Covid-19 tersebut, dengan cara menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. 

Ia mengungkapkan, perkembangan Covid-19 di Batam terus mengalami lonjakan, bahkan data Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Batam hingga 22 April 2021, sebanyak 462 pasien dirawat.

“Mari sama-sama kita pakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Amsakar juga menyerahkan bantuan peralatan protokol kesehatan. Ia berharap, dengan adanya bantuan tersebut, jemaah makin terlindungi dari paparan Covid-19.

“Di momen Ramadan ini pula, mari kita panjatkan doa agar Covid-19 ini segera berakhir,” pintanya.

Selain buka puasa bersama, Safari Ramadan Wakil Wali Kota Batam tersebut berlanjut salat tarawih berjamaah di Masjid Nurul Qomar, Tanjungbuntung, Bengkong. ***

________

Sumber: 𝐌𝐞𝐝𝐢𝐚 𝐂𝐞𝐧𝐭𝐞𝐫 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *