Deteksi Covid-19, Hari Pertama Ngantor ASN Setdako Batam Langsung Jalani Swab Antigen 

Kabar Baik dari Batam

Deteksi Covid-19, Hari Pertama Ngantor ASN Setdako Batam Langsung Jalani Swab Antigen 

1 min read

SEKITAR 100 pegawai di lingkungan Sekretariat Daerah Kota Batam menjalani menjalani rapid test swab antigen Covid-19, di hari pertama masuk kerja usai libur Idulfitri, Senin (17/5/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan di panggung terbuka Dataran Engku Putri ini, diikuti mulai pejabat teras hingga staf. Di antaranya ada Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin, para asisten setdako, kepala badan, kepala dinas, hingga kepala bagian.

Sedangkan tim medis yang bertugas melakukan rapid antigen ini berasal dari Puskesmas Tiban (2 orang), Puskesmas Sekupang (2 orang), Puskesmas Sambau (2 orang), Puskesmas Batuaji (2 orang), dan Puskesmas Lubukbaja (2 orang).

“Swab antigen ini dilaksanakan untuk deteksi dini dan memastikan kondisi kesehatan ASN kita bebas Covid-19,” ujar Sekda Jefridin usai diswab dan hasilnya negatif.

Hingga berita ini ditulis, hasil swab antigen sebagian aparatur sipil negara (ASN) Setdako Batam ini negatif.

Selanjutnya Jefridin mengimbau kepada seluruh ASN Pemko Batam agar selalu menerapkan protokol kesehatan yaitu patuhi 5M (menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas) secara disiplin termasuk kepada keluarganya.

“Ini sebagai bentuk tanggung jawab kita bersama,” tegasnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *