Vaksinasi Massal Kota Batam Sukses, Jefridin Berterima Kasih kepada Para Nakes

Kabar Baik dari Batam

Vaksinasi Massal Kota Batam Sukses, Jefridin Berterima Kasih kepada Para Nakes

1 min read

KESUKSESAN vaksinasi tak lepas dari semua pihak, terutama tenaga kesehatan (nakes). Hal ini cukup jadi alasan peran nakes perlu diapresiasi.

Di sela-sela peninjauan vaksinasi massal, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam H Jefridin menyemangati para nakes maupun vaksinator yang bertugas.

“Saya berterimakasih banyak kepada petugas medis kita yang menjadi garda terdepan pelaksanaan vaksinasi ini,” ucap Sekda.

Ia menyadari, kehadiran para “pahlawan” tersebut sangat berarti dalam menangani pandemi yang telah terjadi setahun lebih ini.

“Tetap semangat karena harapan ada di bapak ibu (nakes), kalau bukan kalian siapa lagi. Insya Allah ini akan dicatat sebagai amal ibadah di sisi Allah SWT,” katanya, sembari mendoakan Nakes.

Selain para Nakes, ia juga berterimakasih kepada jajaran TNI Polri yang ikut mengamankan jalannya vaksinasi. Juga kepada perangkat pemerintah hingga tingkat RTRW.

“Kita sama-sama berdoa agar kita segera melewati ujian ini,” imbuhnya.

Kepada peserta vaksinasi, Jefridin berharap agar setelah divaksin tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Setelah vaksin ini, tetap perhatikan prokes ya bu. Jangan lupa pakai masker, tetap jaga jarak dan jaga mobilitas ya,” kata Jefridin menyemangati seorang nenek.

Seperti diketahui, Rabu (19/4/2021) Pemerintah Kota Batam menggelar vaksinasi serentak kelompok lanjut usia (lansia) maupun masyarakat umum.

Vaksinasi massal sempena kunjungan Presiden Joko Widodo ke Provinsi Kepulauan Riau ini dilaksanakan di 16 titik berbeda dan memvaksin 6.000 orang. ***

______

Sumber: 𝐌𝐞𝐝𝐢𝐚 𝐂𝐞𝐧𝐭𝐞𝐫 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *