Fokus Tangani Covid-19, Wagub Marlin Agendakan Vaksinasi Seluruh Ketua RT & RW 

Kabar Baik dari Batam

Fokus Tangani Covid-19, Wagub Marlin Agendakan Vaksinasi Seluruh Ketua RT & RW 

1 min read

> 𝘑𝘶𝘨𝘢 𝘗𝘶𝘫𝘪 𝘔𝘢𝘴𝘪𝘧𝘯𝘺𝘢 𝘗𝘰𝘴𝘬𝘰 𝘗𝘗𝘒𝘔 𝘥𝘪 𝘉𝘢𝘵𝘢𝘮, 𝘏𝘢𝘳𝘢𝘱𝘬𝘢𝘯 𝘋𝘪𝘤𝘰𝘯𝘵𝘰𝘩 𝘋𝘢𝘦𝘳𝘢𝘩 𝘓𝘢𝘪𝘯

WAKIL Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina terus bekerja menangani wabah virus Covid-19 di Kepri.

Selasa (25/5/2021) pagi, wagub sudah bergegas menuju Kecamatan Lubukbaja, Kota Batam, tepatnya di Sekretariat Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Batam.

Di lokasi ini, wagub meninjau pelaksanaan vaksinasi massal yang diselenggarakan oleh organisasi tersebut.

Kepada Kata Batam, Marlin mengapresiasi kegiatan positif ini. Menurutnya, vaksinasi bagian dari ikhtiar meningkatkan kesehatan, serta paling efektif dan efisien dalam pencegahan penyebaran Covid-19. 

Saking pentingnya, Marlin mengungkap akan memvaksin seluruh segenap Ketua RT dan RW di Kepri melalui Dinas Kesehatan Provinsi. 

“Sebab Ketua RT/RW banyak kontak langsung dengan warga. (Program ini) Tentunya dengan syarat vaksinnya tersedia,” jelasnya.

Selanjutnya Marlin melanjutkan agenda kerjanya. Kali ini meninjau peresmian beberapa Posko Penanganan Covid-19 atau Posko PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) di Kecamatan Sekupang, Kota Batam.

Yang pertama di RW 11, Perumahan Tiban Mas, Kelurahan Tiban Lama. Selanjutnya di Perumahan Villa Sampurna, Kelurahan Tiban Baru.

“Salut untuk Kota Batam. Dalam waktu singkat, 1.700-an Posko PPKM sudah berdiri hingga ke tingkat RT,” ujarnya di sela sela acara yang juga dihadiri Wakil Wali Kota Batam H Amsakar Ahmad, itu.

Marlin pun mengimbau agar gerakan yang baik untuk menggempur Covid-19 di Kota Batam ini, bisa dicontoh kabupaten/kota lainnya di Kepri

“Melawan Covid-19 ini harus sinergi dan serentak, sehingga hasilnya bisa lebih maksimal,” jelasnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *