Meski Sudah jadi Wakil Gubernur, Marlin Tetap Terbiasa Mandiri

Kabar Baik dari Batam

Meski Sudah jadi Wakil Gubernur, Marlin Tetap Terbiasa Mandiri

1 min read

MESKI sudah menjadi Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Hj Marlin Agustina tidak menanggalkan sikap mandiri yang biasa dilakukan sejak kecil.

Contohnya, bila di daerah lain seorang wakil gubernur akan selalu dikelilingi rombongan seperti pengawal dan banyak staf khusus, namun semua itu tidak berlaku bagi Marlin.

Buktinya dalam melaksanakan tugasnya, baik di kantor maupun kunjungan ke luar, paling banter Marlin hanya ditemani ajudan. Lainnya dia lakukan sendiri.

Seperti yang tampak saat kataBatam bertemu wagub dalam rangkaian kegiatannya memantau pelaksanaan vaksinasi dan peresmian Posko Penanganan Covid-19 atau Posko PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) di beberapa Kecamatan di Kota Batam, Selasa (25/5/2021).

Saat itu Wagub Marlin tak ubahnya warga biasa. Padahal, selain sebagai orang nomor dua di Kepri, Marlin adalah seorang perempuan. Sehingga sudah selayaknya, jika ia mau, mendapat perlakuan khusus.

Namun, karena terbiasa mandiri sejak kecil hal tersebut tak jadi penghalang. Apalagi niat Marlin hanya ingin bekerja melayani masyarakat Kepri, lain tidak. 

Dampak positifnya, sikap Marlin ini membuat masyarakat tak berjarak. Sehingga tak segan untuk mendekat bahkan berfoto bersama

Benar kata Nelson Mandela, “Ketika orang memiliki kebulatan tekad, maka ia akan dapat mengatasi segala sesuatu.” ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *