11.931 Siswa SMP Negeri & 5.609 Siswa SMP Swasta di Kota Batam Dinyatakan Lulus

Kabar Baik dari Batam

11.931 Siswa SMP Negeri & 5.609 Siswa SMP Swasta di Kota Batam Dinyatakan Lulus

1 min read

“𝑍𝑎𝑚𝑎𝑛 𝑎𝑛𝑎𝑛𝑑𝑎 𝑠𝑒𝑘𝑎𝑙𝑖𝑎𝑛 𝑠𝑎𝑛𝑔𝑎𝑡 𝑏𝑒𝑟𝑏𝑒𝑑𝑎. 𝑇𝑒𝑘𝑛𝑜𝑙𝑜𝑔𝑖 𝑏𝑒𝑟𝑘𝑒𝑚𝑏𝑎𝑛𝑔 𝑝𝑒𝑠𝑎𝑡, 𝑝𝑒𝑟𝑎𝑛𝑔 𝑝𝑒𝑚𝑖𝑘𝑖𝑟𝑎𝑛 𝑝𝑢𝑛 𝑏𝑒𝑟𝑘𝑒𝑐𝑎𝑚𝑢𝑘. 𝑈𝑛𝑡𝑢𝑘 𝑖𝑡𝑢 ℎ𝑎𝑟𝑢𝑠 𝑑𝑖𝑠𝑒𝑟𝑡𝑎𝑖 𝑏𝑒𝑘𝑎𝑙 𝑖𝑙𝑚𝑢 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑠𝑎𝑛𝑔𝑎𝑡 𝑘𝑢𝑎𝑡 𝑎𝑔𝑎𝑟 𝑡𝑎𝑘 𝑡𝑒𝑟𝑜𝑚𝑏𝑎𝑛𝑔-𝑎𝑚𝑏𝑖𝑛𝑔 𝑧𝑎𝑚𝑎𝑛…”

DINAS Pendidikan Kota Batam telah mengumumkan kelulusan siswa SMP pada hari Jumat (4/6/2021), pukul 17.00 WIB.

Karena masih dalam suasana pandemi, maka pengumuman dilakukan secara online/dalam jaringan (daring), baik melalui website sekolah hingga grup WA paguyuban kelas.

“Selama pandemi ini, tidak diperkenankan ada siswa yang ke sekolah atau berkumpul di suatu tempat, coret seragam, apalagi hingga melakukan konvoi,” ujar Kepala Dinas Pendidikan Kota Batam Hendri Arulan.

Adapun hasil kelulusannya adalah: dari 58 jumlah SMP Negeri, dengan 11.937 siswa, ada enam yang tidak lulus. Sedangkan 11.931 dinyatakan lulus.

“Untuk SMP swasta, dari 118 jumlah sekolah, dengan 5.610 jumlah siswa, 5.609 siswa dinyatakan lulus. Namun hanya satu yang tak lulus,” ujarnya.

Terpisah Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin Hamid , mengucap selamat atas kelulusan ini.

Namun ia mengingatkan kepada generasi muda tersebut, segera mempersiapkan masa depan sebaik-baiknya.

“Zaman ananda sekalian sangat berbeda. Teknologi berkembang pesat, perang pemikiran pun berkecamuk. Untuk itu harus disertai bekal ilmu yang sangat kuat agar tak terombang-ambing zaman,” jelasnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *