I N S I G H T

Kabar Baik dari Batam

I N S I G H T

1 min read

PERKEMBANGAN teknologi informasi saat ini telah mengubah kebiasaan orang dalam menerima informasi. Jika dulu massa yang bergerak mencari berita, kini berita-lah yang disajikan ke massa. Tak perlu gerak lagi.

Perubahan ini juga berimbas pada perusahaan penyaji informasi. Agar tak terkubur, mereka harus membikin format baru dari perampingan organisasi (aset), hingga strategi usaha.

Tempo Media Group misalnya. Mereka langsung merespon perubahan dengan melakukan konvergensi (penggabungan) media. Mereka masuk ke semua platform media sosial.

Mereka sadar, inovasi itu penting. Dengan  berkembangnya teknologi, maka pembaca juga akan mengikuti tren seperti penggunaan gawai dan mulai meninggalkan media cetak.

Cara Tempo memanfaatkan perkembangan teknologi informasi dan komunikasi tersebut, dengan memaksimalkan aplikasi Tempo digital yang dapat diakses dengan mudah di tablet dan ponsel, atau mendownload aplikasi Koran Tempo di Android  Playstore. 

Dengan inovasi yang telah gencar dilakukan Ini, maka khalayak tak hanya dapat menikmati informasi terkini khas Tempo melalui kanal-kanal berita pilihan, tetapi juga suguhan infografik yang menarik serta tampilan audio dan video yang memikat.  

Perubahan itu nyata adanya. Sekarang tinggal kita yang harus memilih: ikut, atau bangkrut! ***

_______

Foto: ilustrasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *