Gesit Lawan Pandemi, Wagub Marlin, Sang Akselerator Vaksinasi Covid-19 di Kepri

Kabar Baik dari Batam

Gesit Lawan Pandemi, Wagub Marlin, Sang Akselerator Vaksinasi Covid-19 di Kepri

1 min read

TIADA hari tanpa vaksinasi. Demikian juga dengan Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina . Baginya, tiada hari tanpa cek langsung ke sentra-sentra vaksinasi. Meski di hari libur sekalipun!

“Kita ingin program vaksinasi di Kepri ini cepat terlaksana,” ujarnya di sela-sela melihat vaksinasi Covid-19 di Sport Hall Temenggung Abdul Jamal, Kota Batam, Minggu (13/6/2021) pagi.

Di sini ada 5.000 sasaran yang akan divaksin. Selain di lokasi tersebut, hari ini ada tiga titik vaksinasi Covid-19 yang akan ditinjau Wagub Marlin.

“Saya hanya ingin langsung mengawal hasil rapat koordinasi. Bagaimana implementasinya? Apa kendalanya? Agar akselerasi (percepatan) vaksinasi Covid-19 dapat terlaksana,” jelasnya.

Sekadar diketahui, sudah sebulan ini Wagub Marlin blusukan ke pusat-pusat vaksinasi untuk memastikan semua berjalan lancar.

“Khusus di Kota Batam, Pak Wali (Wali Kota Batam H Muhammad Rudi) sudah memudahkan semua fasilitas dan prosedurnya. Bahkan gratis. Jadi tak ada alasan lagi untuk tidak mau divaksin,” jelasnya. 

Wagub Marlin menegaskan, Pemprov Kepri akan mendukung penuh program vaksinasi Covid-19 di Kota Batam.

Dari semua kabupaten/kota yang ada di Kepri, Kota Batam memang menjadi prioritas karena jumlah penduduk nya yang paling banyak. 

“Kita (Pemerintah Provinsi Kepri) terus koordinasi dengan Pemko Batam, berapa vaksin yang dibutuhkan akan kita kirimkan,” katanya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *