Wagub Marlin Berkeliling Semangati Petugas Lapangan Vaksinator Covid-19

Kabar Baik dari Batam

Wagub Marlin Berkeliling Semangati Petugas Lapangan Vaksinator Covid-19

1 min read

WAKIL GUBERNUR Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina , memberi perhatian serius kepada petugas lapangan, terlebih kepada vaksinator Covid-19, agar selalu menjaga kesehatan. 

Perhatian ini ia tunjukkan dengan rajin berkeliling, bersama Wali Kota Batam H Muhammad Rudi, meninjau pelaksanaan vaksinasi di sejumlah lokasi. 

“Mohon selalu menjaga kesehatannya. Keluarga menanti di rumah,” kata Wagub Marlin di Kota Batam, Sabtu (19/6/2021).

Lokasi pertama yang ditinjau Wagub Marlin Sabtu pagi tadi adalah vaksinasi di Sport Hall, Stadion Temenggung Abdul Jamal. Ada 2.500 vaksin dosis pertama pada penyuntikan Sabtu ini.

Dari Sport Hall, Wagub Marlin bergerak meninjau vaksinasi di Hotel Best Western, Panbil. Ada 1.568 vaksinasi dosis pertama dilaksanakan di sini. 

Kemudian Wagub Marlin menuju pelaksanaan vaksinasi di Batamindo dan Vihara Dharma Mentarau.

“Terima kasih sudah bersedia hadir untuk divaksin,” ujar Wagub Marlin pada masyarakat yang ikut antre.

Tak ketinggalan Wagub Marlin menyapa beberapa tenaga kesehatan dan vaksinator.  Tentu sambil mengingatkan agar mereka selalu menjaga kesehatan.

Menurut Wagub Marlin, Pemerintah Provinsi Kepri, saat ini memang menggesa percepatan vaksinasi. 

Untuk Batam, Sabtu ini, 7.000 vial vaksin tiba dari Tanjungpinang. Demikian juga untuk daerah-daerah lain. Karena sampai akhir Juni ada target pencapaian 50 persen sasaran yang harus divaksin. 

Sampai Jumat (18/6/2021) lalu, sudah 30 persen warga sasaran yang divaksin. Atau sebanyak 430.337 dari 1.402.331.

Karena itu, Wagub Marlin mengajak masyarakat memanfaatkan momen ini untuk mewujudkan Kepri yang sehat. Ini juga untuk memulihkan ekonomi Kepri.

“Mari kita manfaatkan fasilitas yang ada ini untuk Kepri sehat dan sehat,” ujar wakil gubernur perempuan pertama di Kepri ini. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *