Diganjar Best Women Inspiratif 2021, Wagub Marlin Dedikasikan untuk Anak-anak Kepri

Kabar Baik dari Batam

Diganjar Best Women Inspiratif 2021, Wagub Marlin Dedikasikan untuk Anak-anak Kepri

2 min read

WAKIL GUBERNUR Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina , mendedikasikan penghargaan yang terimanya untuk anak-anak se-Kepulauan Riau. 

Seperti diketahui, Wagub Marlin mendapat

penghargaan dari Seven Media Asia, kategori Best Women Inspiratif 2021: The Most Supportive Figure for Children Education.

Anugerah ini diserahkan di HARRIS Hotel & Residence Sunset Road, Bali, tadi malam, atau Jumat (25/6/2021).

โ€œIni adalah awards untuk masyarakat dan anak-anak di Kepri. Terutama anak-anak di PAUD,” jelas Wagub Marlin, di Bali, Jumat (25/6) malam.

Selama ini, anak-anak Kepri adalah sumber inspirasinya untuk memberikan yang terbaik bagi Bunda Tanah Melayu ini. Termasuk ingin menginspirasi anak-anak Kepri bahwa mereka bisa meraih cita-cita setinggi apapun impiannya.

Selain diamanahkan masyarakat Kepri sebagai perempuan pertama yang menjadi wakil gubernur, Marlin juga merupakan Bunda PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) Kota Batam. 

Perhatiannya untuk pendidikan anak-anak di Kepri begitu besar. Dalam berbagai kunjungan ke daerah-daerah di Kepri, Marlin selalu memperhatikan sektor pendidikan untuk anak-anak, selain pengembangan UMKM.

๐—ง๐—ฒ๐—ฟ๐—ต๐—ฎ๐—ฟ๐˜‚ ๐—ฑ๐—ฎ๐—ป ๐—ฆ๐—ฒ๐—บ๐—ฝ๐—ฎ๐˜ “๐——๐—ถ๐—ด๐—ผ๐—ฑ๐—ฎ” ๐—ฃ๐—ฒ๐—บ๐—ฏ๐—ฎ๐˜„๐—ฎ ๐—”๐—ฐ๐—ฎ๐—ฟ๐—ฎ

Wagub Marlin tampak terharu di atas panggung saat menerima penghargaan itu. Menurut Wagub Marlin, ini bukan kerja dia sendiri, termasuk dalam kemajuan pendidikan anak-anak Kepri dan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

Itu semua, lanjutnya, adalah kerja sama dan kerja bersama banyak komponen masyarakat.

โ€œSaya akan selalu berusaha yang terbaik untuk anak anak PAUD dan UMKM di Kepri. Karena mereka merupakan inspirasi dan sangat menginspirasi untuk saya,โ€ ujar Wagub Marlin. 

Menurut Wagub Marlin, apa yang dijalaninya sekarang ini tak lepas dari dukungan besar masyarakat Kepri. 

Termasuk dukungan H Muhammad Rudi (HMR), suaminya yang juga merupakan Wali Kota Batam. Malam itu pun, HMR juga menerima penghargaan. 

Pembawa acara malam itu, ikut โ€œmenggodaโ€ Wagub Marlin tentang perannya sebagai ibu rumah tangga dan โ€œatasanโ€ Wako Rudi. Termasuk dalam me-manage waktu sebagai Wakil Gubernur, istri Wali Kota dan ibu rumah tangga.

โ€œSaya selalu berusaha professional. Kapan saya menjadi ibu rumahtangga, kapan saya menjadi bunda PAUD dan kapan saya menjadi Wagub, sebagai atasan suami saya,โ€ kata Marlin sambil melepas senyum lebar.

Jawaban Wagub Marlin itu pun disambut tawa undangan yang memenuhi ballroom Harris Hotel. Termasuk Wali Kota H Muhammad Rudi. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *